Sukses

Link Live Streaming Final Piala Liga Prancis di Vidio: Kans PSG Raih Quadruple

Live streaming final Coupe de La Ligue bisa disaksikan melalui aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma final Piala FA, sejumlah pertandingan menarik bakal tersaji di sepanjang akhir pekan ini. Salah satunya adalah kompetisi Coupe de La Ligue atau Piala Liga Prancis yang juga memasuki laga puncak.

Paris Saint Germain (PSG) akan menghadapi Olympique Lyonnais di babak final Piala Liga Prancis, Sabtu (1/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan yang bakal digelar di Stade de France itu bisa disaksikan live streaming lewat aplikasi dan situs Vidio.

PSG tentu punya ambisi kuat untuk menang di laga malam nanti. Bagaimana tidak? Jika berhasil menundukkan Lyon, tim asuhan Thomas Tuchel itu dipastikan bakal menyabet trofi keempatnya di ajang liga domestik musim 2019/2020.

Tercatat, PSG sukses membukukan kemenangannya di tiga kompetisi sepakbola dalam negeri musim ini, yaitu Piala Super Prancis dan Ligue 1. Les Parisiens juga berhasil memboyong Piala Prancis usai menang tipis 1-0 atas Saint Etienne. Gol semata wayang yang dicetak Neymar Jr pada menit ke-14 menjadi penyelamat mereka.

Kendati demikian, Thiago Silva dan kawan-kawan tak boleh berleha-leha saat berhadapan dengan Lyon. Pasalnya, tim berjuluk Les Gones itu dikenal sering merepotkan tim-tim besar. Mereka juga salah satu klub bergengsi di kancah Eropa.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dipastikan tak bisa berlaga bersama PSG malam nanti. Seperti diketahui, pemain muda berusia 21 tahun itu mengalami cedera saat menghadapi Saint Etienne di final Piala Prancis pada 25 Juli 2020 lalu. Ia berperan penting dalam gol tunggal Neymar Jr pada pertandingan tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Pertandingan final Piala Liga Prancis antara PSG vs Lyon bisa disaksikan Sabtu, (1/8/2020) pukul 02.05 melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.