Sukses

Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA di Vidio: Arsenal Vs Chelsea

Ketimbang Chelsea, laga ini lebih penting bagi Arsenal. Pasalnya, Arsenal ingin juara demi lolos ke zona Eropa musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Final Piala FA 2020 akan menyajikan duel sesama tim kota London, Arsenal vs Chelsea. Aroma balas dendam terasa terutama di kubu Arsenal.

Pada final Liga Europa 2018/2019, Meriam London menyerah 1-4 dari Chelsea. Arsenal yang saat itu dilatih Unai Emery pun mengakhiri musim tanpa satu pun trofi.

Situasi sejak laga tersebut telah berubah. Arsenal kini berada di bawah asuhan Mikel Arteta, sedangkan Chelsea dilatih Frank Lampard.

Ketimbang Chelsea, laga ini lebih penting bagi Arsenal . Pasalnya, Arsenal ingin juara demi lolos ke zona Eropa musim depan.

Di tabel klasemen, Arsenal finis di peringkat ke-8 dengan 56 poin. Pierre Emerick Aubameyang dkk. sudah mustahil lolos ke Eropa lewat jalur Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea finis di peringkat ke-4 dengan 66 poin. Itu artinya, mereka sudah memastikan satu tempat di Liga Champions.

Berikut jadwal Final Piala FA.

 

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal

Sabtu 1 Agustus 2020

23.30 WIB, Arsenal vs Chelsea

Stadion Wembley

Live Vidio

3 dari 4 halaman

Lima Pertemuan Terakhir

Chelsea 2-2 Arsenal

Arsenal 1-2 Chelsea

Chelsea 4-1 Arsenal

Arsenal 2-0 Chelsea

Chelsea 3-2 Arsenal

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.