Sukses

Jelang Final Piala FA, Agen Ozil Konfirmasi Kelanjutan Karier Kliennya di Arsenal

Sang agen menyebut Mesut Ozil tidak akan meninggalkan Arsenal musim panas ini. Arsenal akan menghadapi Chelsea di final Piala FA besok.

Liputan6.com, London - Agen penyerang Arsenal Mesut Ozil mengatakan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Stadion Emirates selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun ini tidak bermain semenit pun untuk The Gunners sejak kompetisi dimulai kembali. Karena itu, Ozil terus dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal menjelang musim 2020-21.

Namun, menurut agen mantan pemain internasional Jerman itu, Erkut Sogut , Ozil akan tetap bersama tim asuhan Mikel Arteta musim panas ini, sebelum kemungkinan akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim depan.

Saya kira Mesut tidak akan pergi sebelum musim panas 2021," kata Sogut kepada Fanatik. "Dia punya kontrak berkelanjutan yang tidak berubah. Dia akan tetap bersama Arsenal," ujarnya.

"Ketika kesepakatannya naik, saya memperkirakan ada kemungkinan 90% dia akan meninggalkan Arsenal. Mungkin Asia, Amerika, Turki? Siapa yang tahu."

Simak Video Mesut Ozil Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Andalan

Gaji Ozil di Arsenal, yang akan menghadapi Chelsea di final Piala FA, Sabtu malam (1/8/2020), diyakini berada di wilayah 350.000 pounds seminggu.

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Pada awal kariernya di Emirates Stadium, Ozil kerap menjadi andalan di lini tengah Tim Meriam London.

3 dari 5 halaman

Motor Serangan

Perannya sebagai gelandang tengah membuat motor serangan Arsenal disegani. Secara keseluruhan, Ozil sudah memainkan 254 pertandingan bersama klub asal London Utara itu.

Mesut Ozil juga sukses mencetak 44 gol dan 77 assist untuk Arsenal. Sejauh ini, dia sudah mempersembahkan tiga gelar Piala FA dan satu trofi Community Shield.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu 1 Agustus 2020

23.30 WIB, Arsenal vs Chelsea

Stadion Wembley

Live Vidio

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.