Sukses

One Championship Kembali Digelar, Laga Perdana ONE: NO SURRENDER Bisa Ditonton di Vidio Hari Ini

Pertandingan perdana One Championship bertajuk ONE: No Surrender bisa ditonton lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu ajang olahraga dunia mulai kembali setelah rehat selama lima bulan akibat pandemi virus Covid-19. Tak terkecuali bagi promotor laga bela diri terbesar di Asia, One Championship yang juga terkena imbas dari wabah tersebut.

Kompetisi mix martial arts (MMA) bergengsi itu akhirnya kembali menggelar laga perdana bertajuk ONE: NO SURRENDER. Ini merupakan satu dari 10 gelaran olahraga yang dijadwalkan One Championship selama beberapa bulan ke depan.

Pertandingan yang digagas One Championship tersebut akan memanggungkan dua atlet Muay Thai muda terbaik dari Thailand, Jumat (31/7/2020) pukul 19.30 WIB. Live streaming acara olahraga spesial ini bisa disaksikan secara gratis melalui aplikasi dan situs Vidio. 

Sang juara bertahan, Rodtang Jitmuangnon bakal bersua dengan Petchdam Petchyindee Academy. Kedua atlet Muay Thai itu akan berjibaku dalam sebuah laga trilogi di Bangkok, Thailand.

Bagi Jitmuangnon, ini merupakan sebuah pertandingan penting. Sebab, pria berjuluk “The Iron Man” itu harus mempertahankan sabuk emasnya dari mantan juara dunia ONE Flyweight Kickboxing, Petchdam.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Reuni

Sebelum laga ini, keduanya pernah bertarung sebanyak dua kali dengan hasil imbang. Masing-masing pernah saling mengalahkan, sehingga laga mendatang akan menjadi penentuan.

Para pecinta bela diri tentu saja tak ingin melewatkan laga perdana dari One Championship, bukan? Oleh sebab itu jangan lupa untuk menyaksikan tayangan ONE: NO SURRENDER hari ini di Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.