Arsenal Coba Gagalkan Rencana Transfer MU

Oleh Thomas pada 30 Jul 2020, 20:34 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 20:34 WIB
ilustrasi Arsenal
Perbesar
ilustrasi Arsenal (Trie Yas/Liputan6.com)

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) mendapat saingan tambahan dalam perburuan gelandang Aston Villa Jack Grealish. Arsenal siap menyalip MU untuk mendapatkan Grealish.

Grealish dalam beberapa bulan terakhir santer diberitakan akan pindah ke MU. Setan Merah ingin Grealish mendampingi Bruno Fernandes di lini tengah.

Negosiasi kabarnya sudah dilakukan MU dengan Villa. Akan tetapi hingga penghujung Juli 2020 ini masih belum juga menemui kata sepakat.

Situasi ini akan coba dimanfaatkan oleh Arsenal. Sky Sports News melaporkan Arsenal sudah mendekati Villa menanyakan kemungkinan merekrut pria Inggris itu.

Ketertarikan Arsenal ini bakal semakin memusingkan MU. Villa jadi bisa menaikkan harga Grealish jika ada banyak klub peinat.

 

 

2 dari 4 halaman

Kesulitan

Saat ini Villa mematok harga Grealish 80 juta pound. Bandrol Grealish mahal karena masih tersisa kontrak hingga tiga musim lagi dengan Villa.

MU kesulitan jika harus membayar terlalu mahal untuk Grealish. Pasalnya Setan Merah masih mengincar beberapa pemain lagi dan memakan biaya banyak.

3 dari 4 halaman

Incaran Lain

Jack Grealish, Aston Villa, Premier League
Perbesar
Pemain Aston Villa, Jack Grealish (Andy Rain/Pool via AP)

Salah satu incaran MU adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Butuh sekitar 120 juta pound untuk bisa membajak Sancho dari Dortmund.

Selain itu MU juga menginginkan satu bek tengah lagi untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan. Kandidatnya adalah Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Nathan Ake (Bournemouth).

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓