Sukses

Barcelona Bakal Terusir dari Nou Camp di Liga Champions?

Barcelona terancam tak bisa main di Nou Camp pada lanjutan Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mendapat kabar buruk jelang laga 16 besar Liga Champions bulan depan. Blaugrana bisa terusir dari kandangnya, Nou Camp, akibat pandemi virus corona Covid-19.

Kasus Corona Covid-19 di Catalonia melonjak lagi pada akhir Juli 2020 ini. Situasi ini membuat Barcelona bisa-bisa tak boleh main di Nou Camp walau pertandingan tanpa penonton sekalipun.

RAC1 melaporkan UEFA akan segera menanyakan situasi terkini di Catalonia kepada Depertemen Kesehatan setempat mengenai situasi Covid-19 disana.

Keputusan apakah Barcelona akan bisa bermain di Nou Camp saat 16 besar Liga Champions melawan Napoli akan bergantung dari pemaparan Depertemen Kesehatan Catalonia.

Andai tak memungkinkan, pertandingan bisa dipindah ke stadion lain. Jika tak bisa main di Nou Camp saat menjamu Napoli maka akan menjadi kerugian besar bagi Barcelona.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Imbang Tanpa Gol

Barcelona cuma butuh hasil imbang tanpa gol saja saat menjamu Napoli. Pada pertemuan pertama, Barcelona sukses menahan Napoli 1-1 pada Februari lalu.

Leg kedua terpaksa baru digelar ada 8 Agustus 2020 karena pandemi virus corona Covid-19. Seluruh laga Liga Champions 2019-2020 terhenti sejak pertengahan Maret dan baru dilanjutkan lagi Agustus nanti.

3 dari 4 halaman

Pelipur Lara

Trofi Liga Champions musim ini begitu didambakan Barcelona. Gelar ini bakal jadi pelipur lara musim buruk Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barcelona sudah gagal juara di La Liga. Mereka kalah bersaing dengan Real Madrid setelah banyak membuang tiga poin usai libur panjang akibat pandemi Covid-19.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • UEFA atau Union of European Football Associations, dalam bahasa Indonesia disebut Uni Sepak Bola Eropa,

    UEFA