Intip Penampakan Jersey Baru Juventus Musim Depan: Keren Abis

Oleh Thomas pada 30 Jul 2020, 16:33 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 16:35 WIB
Jersey baru Juventus
Perbesar
Jersey baru Juventus (Dok Juventus)

Liputan6.com, Turin- Juventus akhirnya secara resmi memperkenalkan jersey baru untuk musim depan pada Kamis (30/7/2020). Kostum tanding Juve musim depan masih memakai buatan perusahaan apparel, Adidas.

Untuk musim 2020-2021, Juventus akan kembali memakai jersey kandang dengan corak garis-garis vertikal hitam-putih seperti yang sudah menjadi tradisi.

Seperti diketahui pada musim 2019-2020 ini jersey Juventus banyak dikritik karena meninggalkan tradisi garis-garis hitam dan putih. Jersey musim ini tak bercorak kuda zebra.

Garis vertikal hitam-putih di jersey baru Juventus ini hadir dalam bentuk baru dan lebih modern. Garis-garis tersebut nampak seperti sapuan kuas.

Jersey baru Juventus ini sudah langsung tersedia di toko online Juventus. I Bianconeri konon juga akan langsung memakainya di laga pamungkas musim 2019-2020.

 

 

2 dari 4 halaman

Dipakai lawan Roma

Jersey baru Juventus
Perbesar
Jersey baru Juventus (Dok Juventus)

Juventus akan berhadapan dengan Roma 1 Agustus nanti di laga pamungkas Serie A 2019-2020. Laga ini sudah tak berpengaruh lagi karena Juve sudah mengunci Scudetto sejak pekan 36.

Jersey anyar Juventus ini sesuai dengan bocoran yang beradar sejak dua bulan terakhir. Toko Adidas di beberapa negara bahkan sudah menjualnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Beredar Duluan

Dahului Cristiano Ronaldo, Putra Jokowi Sudah Pakai Jersey Baru Juventus
Perbesar
Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memakai jersey anyar Juventus (Dok Tim Gibran)

Putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka yang dikenal sebagai kolektor jersey bola juga sudah memakai kostum baru Juventus ini saat blusukan pekan lalu.

Beberapa fans Juventus bahkan sudah ada yang menemukan kostum away. Padahal Juventus masih belum meluncurkan secara resmi jersey tandang. 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓