Sukses

Arsenal Ingin Rebut Gelandang Incaran MU Jelang Final Piala FA Lawan Chelsea

Arsenal berambisi untuk memboyong gelandang Aston Villa, Jack Grealish jelang menghadapi Chelsea di final Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal tak hanya memikirkan duel final Piala FA melawan Chelsea di Wembley pada Sabtu (1/8/2020) nanti. The Gunners juga sudah menargetkan pemain yang akan dibidik.

Seperti dilansir Sky Sports, Arsenal dikabarkan ingin merebut gelandang incaran Manchester United (MU), Jack Grealish. Meski begitu, Arsenal masih belum setuju dengan nilai transfer Grealish.

Saat ini, Aston Villa ogah menurunkan harga Grealish dari 80 juta pounds. Padahal, banyak klub yang ingin memboyong Grealish dengan harga antara 50 juta pounds dan 60 juta pounds.

Arsenal sangat sulit untuk memenuhi ini. Apalagi mereka juga terancam tidak main di Eropa musim depan.

Aston Villa berharap Grealish bisa bertahan karena ingin terus memanfatkan posisi di Liga Inggris. Arsenal harus bersedia naikkan tawaran kalau inginkan pemain muda Inggris ini.

 

Saksikan video Arsenal di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Degradasi

Aston Villa jual mahal karena selamat dari degradasi. Kalau saja tidak imbang 1-1 melawan West Ham, Grealish mungkin sudah dilepas saat ini.

Manajer Aston Villa, Dean Smith ogah bicarakan transfer Grealish. Dia bercanda saat ini Grealish memilih untuk mabuk-mabukan dengan dirinya usai selamat dari degradasi.

"Dia sedang keluar dan mabuk-mabukan dengan saya sekarang. Kami menanti miliuner karena dia harganya mahal sekali," ujar Smith.

 

3 dari 4 halaman

Bursa Transfer

 

Waktu untuk membujuk Grealish masih terbuka. Bursa Transfer berlangsung sejak 27 Juli hingga 5 Oktober.

Peluang Arsenal dapatkan Grealish cukup terbuka kalau mau naikkan harga transfer. MU sebagai saingan saat ini lebih fokus kejar Jadon Sancho.

4 dari 4 halaman

Jadwal Final Piala FA

Sabtu, 1 Agustus 2020

23.30 WIB

Arsenal vs Chelsea

Live Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.