Arsenal Ingin Rebut Gelandang Incaran MU Jelang Final Piala FA Lawan Chelsea

Oleh Defri Saefullah pada 30 Jul 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 14:30 WIB
Piala FA - Arsenal Vs Chelsea
Perbesar
Piala FA - Arsenal Vs Chelsea (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal tak hanya memikirkan duel final Piala FA melawan Chelsea di Wembley pada Sabtu (1/8/2020) nanti. The Gunners juga sudah menargetkan pemain yang akan dibidik.

Seperti dilansir Sky Sports, Arsenal dikabarkan ingin merebut gelandang incaran Manchester United (MU), Jack Grealish. Meski begitu, Arsenal masih belum setuju dengan nilai transfer Grealish.

Saat ini, Aston Villa ogah menurunkan harga Grealish dari 80 juta pounds. Padahal, banyak klub yang ingin memboyong Grealish dengan harga antara 50 juta pounds dan 60 juta pounds.

Arsenal sangat sulit untuk memenuhi ini. Apalagi mereka juga terancam tidak main di Eropa musim depan.

Aston Villa berharap Grealish bisa bertahan karena ingin terus memanfatkan posisi di Liga Inggris. Arsenal harus bersedia naikkan tawaran kalau inginkan pemain muda Inggris ini.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Degradasi

Piala FA - Arsenal Vs Chelsea - Head to Head Pelatih
Perbesar
Piala FA - Arsenal Vs Chelsea - Head to Head Pelatih (Bola.com/Adreanus Titus)

Aston Villa jual mahal karena selamat dari degradasi. Kalau saja tidak imbang 1-1 melawan West Ham, Grealish mungkin sudah dilepas saat ini.

Manajer Aston Villa, Dean Smith ogah bicarakan transfer Grealish. Dia bercanda saat ini Grealish memilih untuk mabuk-mabukan dengan dirinya usai selamat dari degradasi.

"Dia sedang keluar dan mabuk-mabukan dengan saya sekarang. Kami menanti miliuner karena dia harganya mahal sekali," ujar Smith.

 

3 dari 5 halaman

Bursa Transfer

Jadon Sancho dan Pemain Incaran Manchester United di Musim Panas
Perbesar
Jack Grealish - Grealish dinilai sebagai sosok yang tepat bagi Manchester United untuk menambah kekuatan dan menjadi pemain pelapis Bruno Fernandes serta Paul Pogba. (Andy Rain/Pool via AP)

 

Waktu untuk membujuk Grealish masih terbuka. Bursa Transfer berlangsung sejak 27 Juli hingga 5 Oktober.

Peluang Arsenal dapatkan Grealish cukup terbuka kalau mau naikkan harga transfer. MU sebagai saingan saat ini lebih fokus kejar Jadon Sancho.

4 dari 5 halaman

Jadwal Final Piala FA

Sabtu, 1 Agustus 2020

23.30 WIB

Arsenal vs Chelsea

Live Vidio

5 dari 5 halaman

Saksikan video Arsenal di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓