Sukses

Willian ke Arsenal Usai Bela Chelsea di Final Piala FA?

Manajer Chelsea, Frank Lampard sebetulnya ingin Willian bertahan. Namun ia hanya mau bertahan jika ditawari kontrak tiga musim oleh Chelsea.

Liputan6.com, London - Final Piala FA 2019/20 akan mempertemukan dua tim kota London, Arsenal vs Chelsea di Wembley, Sabtu (1/8/2020) WIB. Jelang pertandingan, masa depan gelandang Chelsea, Willian menjadi topik perbincangan.

Seperti dilansir London Evening Standard, Willian kabarnya tengah diincar Arsenal. Gelandang asal Brasil itu bisa didapat dengan gratis lantaran kontraknya bersama Chelsea akan habis di akhir musim ini.

Manajer Chelsea, Frank Lampard sebetulnya ingin Willian bertahan. Namun ia hanya mau bertahan jika ditawari kontrak tiga musim oleh Chelsea.

Padahal, Chelsea punya kebijakan hanya menawari kontrak pendek untuk pemain yang usianya di atas 30 tahun. Willian saat ini berusia 31 tahun.

"Dia selalu mengatakan ingin menuntaskan musim ini di Chelsea dulu. Setelah itu, dia baru akan membuat keputusan," kata agen Willian, Kia Joorabchian.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Banyak Tawaran

Joorabchian menambahkan, Willian masih punya banyak penawaran dari klub-klub lain. Oleh karena itu, Willian tidak ingin terburu-buru menentukan masa depannya.

"Dia punya tawaran menarik dari klub Liga Inggris. Ada juga tawaran dari Amerika Serikat dan dua lainnya dari Eropa," kata Joorabchian.

"Jadi, Willian ada di posisi yang bagus. Dia akan memutuskan masa depannya setelah Piala FA," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Masih Bugar

Lebih lanjut, Joorabchian juga memastikan Willian masih dalam kondisi terbaiknya. Selain itu, ia juga menggaransi Willian tidak rentan cedera.

"Dia tidak sering cedera. Jadi, tidak ada alasan kenapa dia tidak bisa bermain empat atau lima tahun lagi," katanya mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Jadwal Final Piala FA

Sabtu 1 Agustus 2020

23.30 WIB, Arsenal vs Chelsea

Stadion Wembley

Live Vidio

5 dari 5 halaman

Klasemen Akhir Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Final Piala FA