Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan ke Liga Europa

Liga Italia 2019/20 tinggal menyisakan satu pekan lagi. Trofi juara sudah menjadi milik Juventus, namun persaingan masih tetap seru.

Liputan6.com, Milan - Liga Italia 2019/20 tinggal menyisakan satu pekan lagi. Trofi juara sudah menjadi milik Juventus, namun persaingan masih tetap seru.

Inter Milan, Atalanta dan Lazio masih harus menentukan posisi mereka di akhir musim Liga Italia. Ketiga tim sedang bersaing untuk finis di posisi runner up.

Untuk sementara, posisi itu menjadi milik Inter Milan. Tim asuhan Antonio Conte itu mengoleksi 79 poin, unggul satu poin atas Atalanta di peringkat ketiga dan Lazio di peringkat ke-4.

Namun demikian, ketiga tim itu bersama dengan Juventus telah memastikan tempat di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, tim peringkat ke-4, harus melewati fase kualifikasi lebih dahulu untuk lolos ke fase grup.

Di sisi lain, AC Milan sudah memastikan satu tempat di Liga Europa. Pasalnya, mereka kemungkinan besar finis di peringkat ke-6 dengan 63 poin.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Kamis 30 Juli 2020

Lazio 2-0 Brescia

Sassuolo 5-0 Genoa

Udinese 1-2 Lecce

 

4 dari 4 halaman

Hasil Selanjutnya

Sampdoria 1-4 AC Milan

Verona 3-0 SPAL

Fiorentina 4-0 Bologna

Cagliari 2-0 Juventus

Torino 2-3 AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.