Sukses

NBA Musim 2019/2020 Kembali Dilanjutkan, Ini 3 Tim Penghuni Papan Atas di Wilayah Timur

Seluruh pertandingan NBA bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pihak otoritas NBA telah menyetujui jika ajang bola basket bergengsi Amerika Serikat itu kembali bergulir di penghujung bulan Juli.

Sebanyak 22 tim terbaik NBA dari wilayah timur dan barat hanya akan berlaga di satu tempat, yaitu di ESPN Wide World of Sports Complex, Walt Disney World, Orlando.

Seluruh tim akan menjalani laga uji coba terlebih dahulu sebanyak tiga kali, sebelum akhirnya melanjutkan ke musim reguler.

Sementara itu, sistem penilaian klasemen masih menggunakan format yang sama seperti pada musim reguler. Nantinya, mereka akan saling berjibaku untuk mengamankan posisi pertama hingga kedelapan.

Penggemar NBA tentu sudah tak sabar ingin menyaksikan tim kesayangan mereka kembali berlaga. Akan segera kembai, berikut adalah tiga tim teratas di klasemen wilayah timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Milwaukee Bucks

Penggemar NBA pasti sudah tak sabar melihat Giannis Antetokounmpo berlaga. Pemain bintang berusia 25 tahun itu dipastikan kembali beraksi di pertandingan sisa musim ini. Pria berjuluk Greek Freak memiliki 174 dunks dalam 54 pertandingan

Sebelum ditunda akibat pandemi virus corona, Giannis berhasil membawa Milwaukee Bucks duduk di puncak klasemen wilayah timur. Pria berjuluk Greek Freak ini pun memiliki 174 dunks dalam 54 pertandingan terakhir.

3 dari 4 halaman

2. Toronto Raptors

Kendati ditinggal Kawhi Leonard serta Danny Green, Toronto Raptors mampu membuktikan keunggulannya di ajang NBA musim ini. Mereka berhasil menduduki peringkat kedua klasemen wilayah timur dengan 46 kemenangan dan 18 kekalahan. 

Salah satu kunci kesuksesan Raptors adalah berkat kepiawaian sang pelatih, Nick Nurse dalam meracik strategi dan mengasuh para pemainnya. Nurse pun sudah tak sabar ingin kembali berjumpa kembali dengan anak didiknya.

4 dari 4 halaman

3. Boston Celtics

Boston Celtics di NBA musim ini berisi pemain-pemain potensial. Pasalnya, kehadiran pemain potensial seperti Gordon Hayward, Jayson Tatum, hingga Kemba Walker membuat Celtics duduk di urutan ketiga klasemen wilayah timur.

Celtics pun dianggap sebagai tim patut diwaspadai oleh klub NBA lainnya. Tim racikan Brad Stevens itu pun sedang dalam kondisi baik musim ini. Mereka mengoleksi 43 kemenangan dan menderita 21 kekalahan.

Itu tadi tiga tim yang menududuki klasemen atas NBA 2019/2020. Besok adalah laga perdana NBA setelah rehat selama lebih dari tiga bulan akibat pandemi virus Covid-19.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertandingannya dengan menonton di aplikasi dan situs streaming Vidio dengan klik di sini. Yuk, download Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.