Sukses

MU Enggan Habiskan Rp 1,5 Triliun untuk Jack Grealish

MU telah mengurungkan minatnya kepada Jack Grealish setelah Aston Villa bertahan di Liga Inggris musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan telah mengurungkan minatnya kepada kapten Aston Villa Jack Grealish. Ini terjadi setelah Villa selamat dari degradasi.

Bertahan di Liga Inggris, Villa tentu tak ingin kehilangan Grealish begitu saja. Villa kabarnya sudah memberi tahu MU jika dibutuhkan dana 80 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk membawa gelandang berusa 24 tahun tersebut ke Old Trafford.

Grealish berperan penting dalam membantu Villa tak terdegradasi. Dia mencetak gol penyeimbang saat Villa menahan West Ham United 1-1. Hasil itu membuat Villa di peringkat 17 dengan 35 poin, unggul satu angka dari Bournemouth yang terdegradasi.

Sky Sports News, Rabu (29/7/2020), melaporkan bahwa MU enggan menghabiskan banyak uang untuk Grealish. Apalagi, kemitraan Paul Pogba dan Bruno Fernandes semakin solid di lini tengah.

MU sekarang memusatkan perhatian mereka kepada target transfer nomor satu, yakni gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran Pertama

MU sudah mengajukan tawaran pertama kepada Dortmund untuk Jadon Sancho. Klub berjuluk Setan Merah itu sudah menyodorkan tawaran 80 juta pound.

Namun, Dortmund menolak tawaran tersebut. Klub bundesliga ini meminta harga 110 juta pound jika MU ingin mendapatkan pemain Timnas Inggris tersebut.

Borussia Dortmund kabarnya santai menghadapi transfer Sancho ini. Sebab, pemain berusia 20 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2022.

3 dari 4 halaman

Liga Champions

MU belum menyerah dan kabarnya bakal mengajukan tawaran kedua kepada Dortmund. Selain itu, Setan Merah juga menjadikan sukses lolos ke Liga Champions musim depan untuk menarik Sancho.

Jika gagal mendapatkan Sancho, MU dikabarkan sudah memiliki opsi cadangan. Gelandang Bayern Munchen Kingsley Coman sebagai gantinya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola