Link Live Streaming Sampdoria vs AC Milan, Liga Italia di Vidio

Oleh Marco Tampubolon pada 30 Jul 2020, 00:00 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 00:00 WIB
Sampdoria vs AC Milan - Liga Italia
Perbesar
Banner prediksi Sampdoria vs AC Milan. (Triyasni)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan bertemu Sampdoria pada pekan ke-37 Liga Italia. Laga ini akan dimainkan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Peluang AC Milan untuk finis di posisi keempat sudah tertutup. Tapi dengan dua laga sisa, pasukan Stefano Pioli ini masih bisa naik ke posisi lima.

Dengan 60 poin, AC Milan hanya tertinggal empat poin dari AS Roma yang berada satu tingkat di atas. Untuk itu, Zlatan Ibrahimovic dan kolega harus memenangkan dua laga sisa sambil berharap AS Romakehilangan poin.

"Kami memiliki dua pertandingan tersisa. Kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan tekad dan konsentrasi yang tepat," kata Pioli pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia. "Detail akan terus membuat perbedaan."

"Pertandingan harus dimainkan dengan penuh hormat. Sampdoria membuat Juventus dalam kesulitan, mereka baik-baik saja. Mereka bermain dengan mudah karena mereka telah mencapai target mereka," imbuh menambahkan.

Pada pertemuan pertama musim ini di San Siro, Januari lalu, AC Milan ditahan Sampdoria tanpa gol.

 

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Sampdoria vs AC Milan - Liga Italia
Perbesar
Banner Sampdoria kontra AC Milan. (Triyasni)

Dapatkan link live streaming pertandingan Sampdoria vs AC Milan di sini

3 dari 6 halaman

Sampdoria Sudah Aman

Aksi Zlatan Ibrahimovic Saat Debut Lagi di AC Milan
Perbesar
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berusaha mengejar bola dari kawalan para pemain Sampdoria pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (6/1/2020). Ibrahimovic kabarnya mendapat bayaran 3,5 juta euro (Rp 54 miliar) per musim dari I Rossoneri. (AP Photo/Antonio Calanni)

Meski takluk 1-2 dari Genoa dan dihajar Juventus 0-2, posisi Sampdoria di Liga Italia musim depan dipastikan aman. Menempati posisi 15 dengan 41 poin, Sampdoria unggul sembilan poin dari Lecce yang berada di peringkat 18 atau zona degradasi.

Selisih poin itu sudah tak mungkin bisa dikejar lagi dengan dua laga sisa. Pelatih Sampdoria Claudio Ranierie pun memuji kerja keras pemannya atas pencapaian ini.

"Kita hanya harus memberi selamat pada para pemuda. Ini pertandingan delapan atau sembilan yang dimainkan setiap tiga hari," katanya usai lawan Juventus.

Meski begitu, Sampdoria tak akan bermain santai menghadapi AC Milan. Apalagi, Fabio Quagliarella dan kolega akan bermain kemenangan. Tentu, mereka akan mengincar kemenangan. 

4 dari 6 halaman

Prediksi Line Up Sampdoria vs AC Milan

PREDIKSI SAMPDORIA VS AC MILAN
Perbesar
SAMPDORIA VS AC MILAN (Liputan6.com/Abdillah)

Sampdoria (4-4-2): Audero; Tonelli, Yoshida, Colley, Augello; Depaoli, Linetty, Bertolacci, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Info skuat: Thorsby (skorsing), Ekdal (cedera), D'Amico (cedera), Bereszynski (cedera), Ramirez (cedera).

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuat: Musacchio (cedera), Romagnoli (cedera), Conti (cedera), Castillejo (cedera), Paqueta (cedera), Leo Duarte (cedera)

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
6 dari 6 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓