Sukses

Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Arsenal vs Chelsea di Vidio

Final Piala FA 2020 akan mempertemukan rival sekota, Arsenal vs Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Final Piala FA 2020 akan mempertemukan rival sekota, Arsenal vs Chelsea. Laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Arsenal ke Chelsea.

Pada final Liga Europa 2018/2019, Arsenal menyerah 1-4 dari  The Blues. Meriam London yang saat itu dilatih Unai Emery pun mengakhiri musim tanpa satu pun trofi.

Situasi sejak laga tersebut sudah berubah drastis. Arsenal kini ditangani Mikel Arteta, sedangkan Chelsea diasuh Frank Lampard.

Ketimbang Chelsea, Arsenal laga ini lebih krusial bagi Arsenal. Pasalnya, menjuarai Piala FA menjadi satu-satunya peluang mereka lolos ke pentas Eropa.

Di tabel klasemen, Arsenal finis di peringkat ke-8 dengan 56 poin. Klub berjuluk Meriam London itu sudah mustahil lolos ke Eropa lewat jalur Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea finis di peringkat ke-4 dengan 66 poin. Itu artinya, mereka sudah memastikan satu tempat di Liga Champions.

Berikut jadwal Final Piala FA.

 

 

Saksikan Vidio Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikut jadwal final Piala FA

Sabtu 1 Agustus 2020

23.30 WIB, Arsenal vs Chelsea

Stadion Wembley

Live Vidio

3 dari 4 halaman

Lima Pertemuan Terakhir

Chelsea 2-2 Arsenal

Arsenal 1-2 Chelsea

Chelsea 4-1 Arsenal

Arsenal 2-0 Chelsea

Chelsea 3-2 Arsenal

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.