Sukses

Top 3 Berita Bola: Serba MU dan Transfer Jadon Sancho

Berikut Top 3 Berita Bola hingga Rabu, 29 Juli 2020 pukul 10.00 WIB yang dipenuhi berita serba MU dan kabar transfer Jadon Sancho.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terus mengejar Jadon Sancho di bursa transfer. Setan Merah giat belanja untuk memperkuat tim di Liga Inggris dan Liga Champions musim depan.

MU berhasil lolos ke Liga Champions usai memenangi laga terakhir melawan Leicester City. Drama poin terjadi dalam perebutan posisi empat besar di Liga Inggris.

MU yang sebelumnya berada di zona luar Liga Champions berhasil finis di posisi tiga besar. Semua ini berkat kemenangan 2-0 atas Leicester City.

Kabar soal Jadon Sancho dan pemain-pemain yang harus diboyong MU musim depan menjadi berita paling banyak dibca di kanal bola Liputan6.com. Serba MU dan transfer Sancho menarik keingintahuan pembaca.

Selain itu, ada juga berita persiapan Manchester City jelang menghadapi Real Madrid. Berikut Top 3 Berita Bola hingga pukul 10.00 pagi:

 

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Pemain yang Bisa Bikin MU Tambah Ganas Musim Depan

Manchester United (MU) harus segera berbenah usai memenuhi target lolos ke Liga Champions. Setan Merah finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris lewat perjuangan sulit dan panjang.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. MU Layangkan Tawaran Pertama untuk Sancho, Apa Tanggapan Dortmund?

Manchester United (MU) akhirnya melayangkan tawaran pertama untuk winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sayangnya proposal MU mendapat respons negatif.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Menjamu Real Madrid, Bernardo Silva Minta Manchester City Tak Terlalu Pede

Manchester City menampilkan salah satu penampilan terbaik pada musim ini saat menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Skuat asuhan Pep Guardiola menang 2-1 di Santiago Bernabeu, 26 Februari 2020.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.