Saksikan Live Streaming Liga Italia di Vidio: Cagliari Vs Juventus Pukul 02.45

Oleh Defri Saefullah pada 30 Jul 2020, 02:15 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 02:15 WIB
PREDIKSI CAGLIARI VS JUVENTUS
Perbesar
CAGLIARI VS JUVENTUS (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Juventus   bakal menjajal beberapa pemain yang jarang bermain saat bertandang ke markas Cagliari pada lanjutan Liga Italia, Kamis (30/7/2020). Pemain utama Juventus akan disiapkan untuk duel lebih penting di Liga Champions.

Maklum, gelar juara Liga Italia atau scudetto sudah mereka dapatkan. Juventus kini mengalihkan target ke Liga Champions.

Di Liga Champions, posisi Juventus masih kritis. Mereka masih tertinggal 0-1 dari Lyon jelang pertandingan leg kedua 16 besar nanti.

Belum jelas apakah Maurizio Sarri akan mencadangkan beberapa pemain Juventus di laga nanti. Meski begitu beberapa pemain yang jarang main sepertinya akan diturunkan.

Cagliari juga tak mengincar apa-apa di laga melawan Juventus ini. Posisi mereka sudah aman dari degradasi dari Liga Italia serie A.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Juventus Vs Cagliari
Perbesar
Pemain Juventus, Alex Sandro, berebut bola dengan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, pada laga Serie A di Stadion Juventus, Turin, Senin (6/1/2020). Juventus menang 4-0 atas Cagliari. (AP/Marco Alpozzi)

 

Duel Cagliari vs Juventus akan dimulai pada pukul 02.45. Anda bisa dapatkan link live streaming di sini.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Cagliari (4-3-1-2): Cragno; Pisacane, Walukiewicz, Klavan, Lykogiannis; Farago, Ladinetti, Ionita; Pereiro; Joao Pedro, Simeone

Pelatih: Walter Zenga.

Info skuad: Nandez (skorsing), Pavoletti (cedera), Nainggolan (cedera), Pellegrini (cedera), Oliva (cedera).

Juventus (4-3-3): Buffon; Cuadrado, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Ramsey, Bentancur, Muratore; Bernardeschi, Higuain, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓