Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Serie A di Vidio: Cagliari Vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus pada lanjutan Liga Italia bisa Anda saksikan mulai pukul 02.45.

Liputan6.com, Jakarta Juventus bakal menjadikan laga melawan Cagliari pada lanjutan Liga Italia sebagai pemanasan. Juventus sudah tak mengejar target apapun di laga ini.

Maklum, gelar juara Liga Italia atau scudetto sudah mereka dapatkan. Juventus kini mengalihkan target ke Liga Champions.

Di Liga Champions, posisi Juventus masih kritis. Mereka masih tertinggal 0-1 dari Lyon jelang pertandingan leg kedua 16 besar nanti.

Belum jelas apakah Maurizio Sarri akan mencadangkan beberapa pemain Juventus di laga nanti. Meski begitu beberapa pemain yang jarang main sepertinya akan diturunkan.

Cagliari juga tak mengincar apa-apa di laga melawan Juventus ini. Posisi mereka sudah aman dari degradasi dari Liga Italia serie A.

 

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Duel Cagliari vs Juventus akan dimulai pada pukul 02.45. Anda bisa dapatkan link live streaming di sini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Cagliari (4-3-1-2): Cragno; Pisacane, Walukiewicz, Klavan, Lykogiannis; Farago, Ladinetti, Ionita; Pereiro; Joao Pedro, Simeone

Pelatih: Walter Zenga.

Info skuad: Nandez (skorsing), Pavoletti (cedera), Nainggolan (cedera), Pellegrini (cedera), Oliva (cedera).

Juventus (4-3-3): Buffon; Cuadrado, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Ramsey, Bentancur, Muratore; Bernardeschi, Higuain, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.