Perkiraan Susunan Pemain Sampdoria vs AC Milan: Cetak Gol Lagi Ibrahimovic

Oleh Bogi Triyadi pada 29 Jul 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2020, 12:00 WIB
Sampdoria vs AC Milan - Liga Italia
Perbesar
Banner Sampdoria kontra AC Milan. (Triyasni)

Liputan6.com, Genova - AC Milan mendapat tambahan amunisi untuk menghadapi Sampdoria pada pekan ke-37 Liga Italia. Laga ini akan dimainkan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Seperti dilansir il Corriere dello Sport, pelatih AC Milan Stefano Polii bisa kembali memainkan Ismael Bennacer dan Theo Hernandez. Kedua pemain ini sudah bebas hukuman

Selain itu, Pioli akan kembali mengandalkan Zlatan Ibrahimovic pada laga ini. Striker asal Swerdia itu dalam beberapa bulan terakhir memiliki peran penting baik di dalam maupun luar lapangan.

"Ibra meningkatkan kami dalam banyak hal di lapangan, ia memberi kami solusi yang tak kami miliki," kata Pioli pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia. "Ibra memiliki kehadiran penting baik secara fisik maupun teknis."

"Dia menciptakan banyak ruang untuk rekan satu timnya. Mengenai kepribadian dan karakternya, dia pasti yang menentukan," ucap juru taktik AC Milan berusia 54 tahun tersebut.

 

 

2 dari 6 halaman

Simon Kjaer

AC Milan Sukses Tumbangkan Juventus
Perbesar
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan bek AC Milan, Simon Kjaer dalam laga giornata 31 Serie A 2019-2020 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. AC Milan sukses kalahkan Juventus 4-2. (Miguel MEDINA / AFP)

Pioli juga memuji kontribusi Simon Kjaer. Pemain yang didatangkan bersama Ibrahimovic pada Januari lalu itu membuat lini pertahanan semakin kukuh.

Bek berusia 31 tahun ini telah memainkan 13 pertandingan Liga Italia dan sudah membentuk kemitraan yang hebat dengan kapten Alessio Romagnoli. "Kjaer baik-baik saja, dia penandatanganan Januari lain yang berkontribusi dalam cara yang penting," pungkas Pioli.

 

 

3 dari 6 halaman

Prakiraan susunan pemain

Sampdoria (4-4-2): Audero; Tonelli, Yoshida, Colley, Augello; Depaoli, Linetty, Bertolacci, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Info skuat: Thorsby (skorsing), Ekdal (cedera), D'Amico (cedera), Bereszynski (cedera), Ramirez (cedera).

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuat: Musacchio (cedera), Romagnoli (cedera), Conti (cedera), Castillejo (cedera), Paqueta (cedera), Leo Duarte (cedera)

 

 

4 dari 6 halaman

Jadwal Sampdoria vs AC Milan

Kamis, 30 Juli 2020

00.30, Samprodia vs AC Milan

Stadio Comunale Luigi Ferraris

Live: beIN Sport Indonesia dan Vidio.com

 

 

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia.

 
6 dari 6 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓