Sukses

Prediksi Sampdoria vs AC Milan: Kejar 5 Besar

Peluang AC Milan untuk finis di peringkat lima Liga Italia musim ini masih terbuka. Rossoneri hanya tertinggal empat poin dari AS Roma.

Liputan6.com, Genova - AC Milan akan menghadapi Sampdoria pada pekan ke-37 Liga Italia. Laga tersebut akan dimainkan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Peluang AC Milan untuk finis di posisi keempat sudah tertutup. Tapi dengan dua laga sisa, pasukan Stefano Pioli ini masih bisa naik ke posisi lima.

Dengan 60 poin, AC Milan hanya tertinggal empat poin dari AS Roma yang berada satu tingkat di atas. Untuk itu, Zlatan Ibrahimovic dan kolega harus memenangkan dua laga sisa sambil berharap AS Romakehilangan poin.

"Kami memiliki dua pertandingan tersisa. Kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan tekad dan konsentrasi yang tepat," kata Pioli pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia. "Detail akan terus membuat perbedaan."

"Pertandingan harus dimainkan dengan penuh hormat. Sampdoria membuat Juventus dalam kesulitan, mereka baik-baik saja. Mereka bermain dengan mudah karena mereka telah mencapai target mereka," imbuh menambahkan.

Pada pertemuan pertama musim ini di San Siro, Januari lalu, AC Milan ditahan Sampdoria tanpa gol.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampdoria Sudah Aman

Meski takluk 1-2 dari Genoa dan dihajar Juventus 0-2, posisi Sampdoria di Liga Italia musim depan dipastikan aman. Menempati posisi 15 dengan 41 poin, Sampdoria unggul sembilan poin dari Lecce yang berada di peringkat 18 atau zona degradasi.

Selisih poin itu sudah tak mungkin bisa dikejar lagi dengan dua laga sisa. Pelatih Sampdoria Claudio Ranierie pun memuji kerja keras pemannya atas pencapaian ini.

"Kita hanya harus memberi selamat pada para pemuda. Ini pertandingan delapan atau sembilan yang dimainkan setiap tiga hari," katanya usai lawan Juventus.

Meski begitu, Sampdoria tak akan bermain santai menghadapi AC Milan. Apalagi, Fabio Quagliarella dan kolega akan bermain kemenangan. Tentu, mereka akan mengincar kemenangan. 

3 dari 4 halaman

Jadwal Sampdoria vs AC Milan

Kamis, 30 Juli 2020

00.30, Samprodia vs AC Milan

Stadio Comunale Luigi Ferraris

Live: beIN Sport Indonesia dan Vidio.com

Klasemen Liga Italia.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.