Sukses

Pelatih AC Milan Girang, Dua 'Mesin' Timnya Bisa Tampil di Marassi

AC Milan berambisi menuntaskan musim ini dengan baik. Ia ingin timnya menang di dua laga tersisa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan bertemu Sampdoria di pekan ke-37 Liga Italia, Kamis dinihari WIB (30/7/2020). Kabar baik menyambut Milan jelang laga penting ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, seperti dilaporkan MilanNews, Selasa (28/7/2020), sudah bisa menyambut kembali dua roda penggerak mesinnya untuk pertandingan tersebut.

Rossoneri akan memainkan pertandingan tandang terakhir mereka musim 2019-20 ini, ketika mereka melakukan perjalanan ke Marassi. Milan datang setelah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan mereka sejak penutupan dan juga tetap tak terkalahkan dalam periode itu.

Seperti ditambahkan il Corriere dello Sport, berita paling signifikan adalah bahwa ada dua pengembalian penting bagi Pioli. Theo Hernandez dan Ismael Bennacer bisa kembali usai menjalani hukuman.

Trio bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Simon Kjaer memang belum bisa tampil. Sedangkan, kehadiran Andrea Conti masih diragukan setelah mengalami cedera saat pertandingan melawan Sassuolo pekan lalu.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Pulih

Sepertinya tidak mungkin mantan pemain Atalanta itu akan pulih tepat waktu. Itu berarti Davide Calabria akan bermain lagi sejak menit pertama - dan penting untuk dicatat bahwa lulusan Primavera ini tengah berjuang untuk karirnya di Milan.

Sejak berseragam I Rossoneri pada 7 Juli 2017, Conti memang selalu dihantui cedera. Pemain 24 tahun tersebut hanya tampil dalam lima pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Conti terpaksa absen akibat dihantam cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) saat mengikuti sesi latihan pada 15 September 2017.

3 dari 5 halaman

Sapu Bersih

Sebelumnya, Pioli mengatakan, AC Milan berambisi menuntaskan musim ini dengan baik. Ia ingin timnya menang di dua laga tersisa.

"Kami harus terus seperti ini. Kami adalah AC Milan dan kami harus terus berkembang. Mari pikirkan soal dua laga sisa setelah itu kami bisa beristirahat sebelum mulai lagi musim depan," kata Pioli.

4 dari 5 halaman

Jadwal Sisa AC Milan

30 Juli 2020

Sampdoria vs AC Milan

2 Agustus 2020

AC Milan vs Cagliari

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.