Sukses

Tunggu Peluang, AC Milan Berniat Boyong Bintang Lokomotiv Moscow

AC Milan sudah mengawasi pemain internasional Rusia dalam beberapa pekan terakhir. Gelandang serang ini telah mengumpulkan 12 gol dan lima assist.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang Lokomotiv Moscow, Aleksey Miranchuk. Namun, transfer ini akan berjalan hanya dalam kondisi tertentu.

Seperti dilansir MilanNews, Selasa (28/7/2020), Miranchuk adalah pemain yang bisa dipilih AC Milan untuk mengejar target musim panas ini, jika peluangnya tepat.

Rossoneri akan terbuka untuk melakukan kesepakatan jika mereka dapat mengirim atau menjual Ricardo Rodriguez sebagai bagian dari kesepakatan itu, mengingat pemain internasional Swiss itu, telah kembali dari pinjamannya dengan PSV Eindhoven, tapi tidak memiliki masa depan di Milano.

Miranchuk bermain sebagai gelandang serang dan telah mengumpulkan 12 gol dan lima assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi sejauh ini untuk Lokomotiv musim ini. Milan sebenarnya sudah mengawasi pemain internasional Rusia dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, laporan lain juga menyebutkan Lucas Biglia dipastikan akan pergi tinggalkan AC Milan begitu kontraknya berakhir. Real Betis dikabarkan telah memulai kontak untuk mendapatkan pemain tersebut.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melimpah

Biglia sendiri sudah gabung dengan Milan sejak tahun 2017. Ia direkrut dari klub Lazio.

Alasan penjualan, karena lini tengah AC Milan sendiri memiliki stok pemain yang cukup melimpah saat ini. Mereka punya sejumlah pemain muda yang top. Sebut saja Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Franck Kessie, hingga Rade Krunic

3 dari 5 halaman

Kesepakatan Personal

Biglia sudah masuk dalam daftar transfer. dan kabarnya pemain 33 tahun itu pun sudah mendapatkan klub yang mau menampungnya.

Genoa disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Biglia. Nantinya, Biglia akan diikat kontrak tiga tahun di Genoa dan menerima gaji 1,8 juta euro per tahun.

4 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Biglia adalah salah satu dari 11 pemain yang didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 dengan total belanja mencapai 200 juta euro.

Namun, di musim pertamanya Biglia merasa tidak nyaman tampil bersama Milan. Tapi, saat memasuki musim kedua, Biglia mulai mendapat peran penting di lini tengah Rossoneri. Ia pun merasa lebih kerasan bermain.

5 dari 5 halaman

Laga Sisa

AC Milan saat ini ada di posisi ke-6. Hingga pekan ke-36, Milan mengantongi 60 poin, hasil dari 17 menang, 9 imbang, dan 10 kalah.

Pada dua laga sisa, AC Milan akan bertandang ke markas Sampdoria. Setelah itu, mereka akan menjamu Cagliari di pekan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.