Link Live Streaming Liga Italia, Inter Milan vs Napoli di Vidio

Oleh Marco Tampubolon pada 29 Jul 2020, 02:15 WIB
Diperbarui 29 Jul 2020, 02:15 WIB
PREDIKSI  INTER MILAN VS NAPOLI
Perbesar
INTER MILAN VS NAPOLI (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Meski Juventus sudah keluar sebagai pemenang Liga Italia Serie A musim ini, persaingan ketat masih tetap tersaji di pekan ke-37. Suguhan ini tersaji lewat pertemuan Inter Milan vs Napoli, dini hari nanti. 

Salah satu pertandingan menarik di pekan ini adalah pertemuan Inter Milan dengan Napoli, Rabu dinihari WIB(29/7/2020). Laga kedua tim ini akan berpengaruh pada perubahan posisi di papan atas klasemen sementara Liga Italia.

Inter Milan saat ini ada di posisi kedua dengan 76 poin, terpaut tujuh angka di belakang sang juara Juventus. Inter cuma unggul masing-masing satu poin atas Atalanta dan Lazio. Kehilangan poin, Inter bisa terlempar ke peringkat 4 papan klasemen Liga Italia.

Sedangkan, Napoli masih berada di posisi ketujuh. Skuat asuhan Gennaro Gattuso saat ini masih berjuang mengejar tiket ke Liga Europa musim depan. Mereka bersaing dengan AC Milan dan AS Roma.

Karena itu, laga Inter Milan dan Napoli diprediksi akan berjalan ketat. Sekadar catatan, kedua tim itu, sudah bertemu tiga kali musim ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Inter Milan vs Napoli
Perbesar
Serie A: Inter Milan vs Napoli. (Bola.com/Dody Iryawan)

Anda bisa mendapatkan link live streaming untuk pertandingan Inter Milan vs Napoli di sini.

3 dari 5 halaman

Prediksi Line Up

FOTO: Singkirkan Inter Milan, Napoli Lolos ke Final Coppa Italia
Perbesar
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso (tengah) merayakan kemenangan timnya atas Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia di San Paolo Stadium, Naples, Italia, Sabtu (13/6/2020). Pertandingan berakhir 1-1, Napoli lolos ke final Coppa Italia dengan agregat 2-1. (Cafaro/LaPresse via AP)

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Moses, Brozovic, Borja Valero, Young; Eriksen; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Gagliardini (skorsing), Sensi (cedera), Vecino (cedera), De Vrij (cedera).

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Info skuad: Mertens (skorsing), Llorente (meragukan)

4 dari 5 halaman

Klasemen Sementara

 
5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓