Sukses

Link Live Streaming Liga Italia, Inter Milan vs Napoli di Vidio

Inter Milan disingkirkan Napoli dengan agregat 1-2 lewat partai dua leg di babak semifinal Coppa Italia.

Liputan6.com, Jakarta Meski Juventus sudah keluar sebagai pemenang Liga Italia Serie A musim ini, persaingan ketat masih tetap tersaji di pekan ke-37. Suguhan ini tersaji lewat pertemuan Inter Milan vs Napoli, dini hari nanti. 

Salah satu pertandingan menarik di pekan ini adalah pertemuan Inter Milan dengan Napoli, Rabu dinihari WIB(29/7/2020). Laga kedua tim ini akan berpengaruh pada perubahan posisi di papan atas klasemen sementara Liga Italia.

Inter Milan saat ini ada di posisi kedua dengan 76 poin, terpaut tujuh angka di belakang sang juara Juventus. Inter cuma unggul masing-masing satu poin atas Atalanta dan Lazio. Kehilangan poin, Inter bisa terlempar ke peringkat 4 papan klasemen Liga Italia.

Sedangkan, Napoli masih berada di posisi ketujuh. Skuat asuhan Gennaro Gattuso saat ini masih berjuang mengejar tiket ke Liga Europa musim depan. Mereka bersaing dengan AC Milan dan AS Roma.

Karena itu, laga Inter Milan dan Napoli diprediksi akan berjalan ketat. Sekadar catatan, kedua tim itu, sudah bertemu tiga kali musim ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming untuk pertandingan Inter Milan vs Napoli di sini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Moses, Brozovic, Borja Valero, Young; Eriksen; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Gagliardini (skorsing), Sensi (cedera), Vecino (cedera), De Vrij (cedera).

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Info skuad: Mertens (skorsing), Llorente (meragukan)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.