Sukses

5 Potret Pesona Nicola Peltz, Calon Menantu David Beckham

Nicola Peltz berprofesi sebagai aktris dan juga model. Brooklyn Beckham sudah bertunangan pertengahan bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta- David Beckham tidak lama lagi akan memiliki menantu. Putra tertua Beckham, Brooklyn sedang membina hubungan serius dengan model Amerika Serikat, Nicola Peltz.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mulai berpacaran sejak November 2019. Tak butuh waktu lama, keduanya memutuskan meningkatkan hubungan mereka dengan bertunangan pada 11 Juli 2020.

Nicola Peltz berprofesi sebagai aktris dan juga model. Dia pernah main di film 'Transformers: Age of Extinction' sebagai Yessa Yeager. Sebelumnya Peltz juga berperan sebagai Katara di 'The Last Airbender' tahun 2010.

Latar belakang Nicola Peltz cukup mentereng. Dia merupakan putri dari miliarder Nelson Peltz dan model Claudia Heffner. Beckham pun akan mendapatkan menantu yang berasal dari keluarga kaya raya.

Belum diketahui kapan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan naik meja pelaminan. Simak lima pesona Nicola Peltz yang membuat Brooklyn Beckham klepek-klepek:

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengendong Bayi

3 dari 6 halaman

Selfie untuk Aksi Sosial

4 dari 6 halaman

Bermesraan dengan Brooklyn

5 dari 6 halaman

Menerima Tantangan Calon Mertua

6 dari 6 halaman

Hangout

 
 
 
View this post on Instagram

throwback 💛 i hope everyone is staying safe 🤍💜 sending my love from my bedroom right now

A post shared by nicola (@nicolaannepeltz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.