Sukses

Bruno Fernandes Tebar Janji Manis untuk MU

Bruno Fernandes menjanjikan trofi untuk MU di musim 2019-2020 ini.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes mematok target tinggi di sisa musim 2019-2020. Fernandes berjanji akan memberikan satu gelar untuk MU di musim 2019-2020.

Satu-satunya gelar juara yang masih mungkin diraih MU musim ini adalah Liga Europa. Setan Merah akan kembali bertarung di ajang tersebut Agustus nanti.

MU bakal bertemu dengan LASK Linz di leg kedua babak 16 besar. MU hampir pasti akan lolos ke perempat final karena di leg pertama menang 5-0 di kandang lawan.

Fernandes pun berharap bisa membawa MU juara Liga Europa. Pria Portugal itu tak puas meski MU baru saja mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan dengan menempati posisi tiga klasemen akhir Liga Inggris.

"Sekarang fokus kami adalah di Liga Europa karena ini adalah trofi yang sangat bagus dan kami ingin menang. Saya datang ke MU untuk memenangkan trofi. Kami harus memainkan setiap pertandingan untuk menang. Jika kami masuk ke Liga Europa dan memenangkan setiap pertandingan , kami tahu kami akan memenangkan trofi," ujar Fernandes kepada situs resmi MU.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gembira

Fernandes baru bergabung dengan MU Januari lalu setelah direkrut dari Sporting CP. Dia langsung jadi idola baru fans MU.

Kontribusi Fernandes berupa gol dan assists membuat MU sukses mengamankan poisisi tiga klasemen Liga Inggris. Total Fernandes membuat delapan gol di Liga Inggris 2019-2020.

"Tentu saja, bermain Liga Champions selalu istimewa dan saya berharap itu bisa bersama para pendukung, itu akan menjadi lebih istimewa. Kami pantas berada di pertandingan terbaik, di kompetisi Eropa terbaik. Tidak ada yang menolak Liga Europa, tetapi semua orang tahu kompetisi terbaik adalah Liga Champions."

3 dari 4 halaman

Dramatis

MU lolos ke Liga Champions musim depan setelah menjadi peringkat tiga Liga Inggris 2019-2020. Setan Merah meraihnya lewat perjuangan dramatis. Mereka tak terkalahkan dalam 14 laga usai libur panjang pandemi Covid-19.

Kepastian MU lolos ke Liga Champions baru didapat di pekan pamungkas. MU menang 2-0 atas tuan rumah Leicester City.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • bruno fernandes