Sukses

Gelandang Liverpool Resmi Pindah ke Brighton

Brighton mendapatkan gelandang Liverpool ini secara gratis.

Liputan6.com, London- Brighton and Hove Albion berhasil mendapatkan gelandang Liverpool Adam Lallana. Pria 32 tahun itu diboyong dengan gratis oleh Brighton.

Pria 32 tahun itu bisa didapat cuma-cuma karena kontraknya bersama Liverpool habis akhir musim ini. Lallana memutuskan tak memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru.

Lallana sudah berada di Liverpool sejak tahun 2014. Sayangnya karier eks pemain Southampton itu tak bersinar. Serangkaian cedera menghambat karier Lallana di Liverpool.

Brighton menjanjikan kesempatan bermain lebih banyak kepada Lallana ketimbang di Liverpool. Brighton memberikan kontak berdurasi tiga tahun kepada pemuda Inggris ini.

“Adam adalah perekrutan yang sangat menarik bagi kami, seseorang yang saya yakin para pendukungnya akan sangat menantikan untuk melihat permainan ketika semuanya dapat mulai kembali normal," ujar Brighton Graham Potter.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Main

Lallana cuma main 22 kali bersama Liverpool di musim 2019-2020. Itupun kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti.

Penampilan terakhir Lallana bersama The Reds terjadi Maret lalu saat menang melawan Bournemouth di Anfield. Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir sebelum kompetisi disetop akibat pandemi virus corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.