Sukses

Bukan Gaji, Ibrahimovic Minta Jaminan Ini pada AC Milan Sebelum Perpanjang Kontrak

Ibrahimovic terbang ke Montecarlo untuk memeriksa situasinya dengan agen Mino Raiola sebelum memulai negosiasi dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, telah meminta jaminan dari klubnya sebelum dia mempertimbangkan untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan selesai pada akhir musim ini. Ia diperkirakan kembali ke Swedia dan bergabung dengan Hammarby.

Namun, adanya perubahan rencana klub mengenai kedatangan Ralf Rangnick sebagai calon pelatih anyar Milan, tampaknya telah membuka kembali pintu bagi pemain Swedia itu untuk tetap tinggal.

Sebelumnya, pembaruan kontrak Ibrahimovic di Milan seperti mustahil. Tapi, sekarang secercah harapan tampaknya mulai ada.

Seperti dilansir Tuttosport, Ibrahimovic terbang ke Montecarlo kemarin untuk memeriksa situasinya dengan agen Mino Raiola sebelum memulai negosiasi dengan AC Milan.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Utama

Ibrahimovic kini peduli dengan kondisi Rossoneri. Dia merasa betah di Milanello dan senang bahwa Pioli akan tetap berada di pucuk pimpinan tim.

Pemain asal Swedia itu - alih-alih minta gaji tinggi - menginginkan peran utama, dan mendapat tempat di starting XI ke musim baru.

3 dari 5 halaman

Mengesankan

Ibrahimovic sepertinya tengah menikmati kebangkitan bersama AC Milan sejak Liga Italia dimulai kembali di tengah pandemi corona Covid-19. Pemain berusia 38 tahun itu mencetak empat gol dan tiga assist.

Penampilan yang mengesankan memungkinkan AC Milan untuk menyodorkan kontrak baru. Di tengah spekulasi tentang masa depannya, Zlatan Ibrahimovic mengunggah video di akun Twitter miliknya.

4 dari 5 halaman

Kontribusi

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yang baru-baru ini menandantangani perpanjangan kontrak, merasa Ibrahimovic akan menyusulnya. Sebelumnya, Pioli santer dikabarkan akan kehilangan posisinya dan digantikan Ralf Rangnick.

"Kontribusi yang dia berikan untuk pertumbuhan kita adalah bukti. Saya berharap untuk bekerja dengannya lagi, tetapi masih ada banyak hal yang harus diletakkan di atas meja," kata Pioli.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.