Sukses

Link Live Streaming Juventus vs Sampdoria di Vidio

Juventus berkesempatan mengamankan takhta Liga Italia dengan memenangkan pertandingan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus menghadapi Sampdoria pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (26/7/2020) atau Senin dini hari WIB. Tuan rumah berkesempatan merebut gelar juara musim ini.

La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua bakal merebut Scudetto untuk kali kesembilan secara beruntun jika memenangkan pertandingan ini.

Saat ini Juventus memiliki 80 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Inter Milan yang bertanding sekali lebih banyak.

Jika mau memastikan takhta di kandang sendiri, Juventus wajib memperbaiki performa. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya sekali menang di lima pertandingan terakhir.

Sementara Sampdoria sedikit lebih baik meski juga tumbang di laga teranyar. Pasukan Claudio Ranieri sempat memetik lima kemenangan di enam partai setelah kompetisi kembali bergulir di tengah pandemi Covid-19.

Catatan tersebut membantu mereka menjauhi zona degradasi dan kini dalam posisi aman.

Saksikan Video Juventus Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Juventus vs Sampdoria di tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Matuidi, Bentancur, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Chabot, Augello; Jankto, Depaoli, Thorsby, Linetty; Gabbiadini, Quagliarella

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 27 Juli 2020

00.30 WIB: AS Roma vs Fiorentina

00.30 WIB: Hellas Verona vs Lazio

00.30 WIB: SPAL vs Torino

00.30 WIB: Cagliari vs Udinese

02.45 WIB: Juventus vs Sampdoria

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.