Sukses

Izin Hadiri Pemakaman, Bintang NBA Malah Kunjungi Klub Tari Telanjang

Williams pergi ke klub tari telanjang setelah meminta izin absen dari kewajiban bersama Clippers untuk menghadiri pemakaman kakeknya.

Liputan6.com, Florida- Bintang NBA dari klub Los Angeles Clippers Lou Williams dalam masalah besar. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard itu tertangkap basah mengunjungi klub tari telanjang.

Yang lebih kacau, Williams pergi ke klub tari telanjang setelah meminta izin absen dari kewajiban bersama Clippers untuk menghadiri pemakaman kakeknya.

Para pemain NBA termasuk penggawa Clippers saat ini harusnya berada dalam gelembung di Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat. Mereka harus berlatih dan bertanding di kandang Micky Mouse dan tidak boleh meninggalkan lokasi guna menghindari penularan virus corona Covid-19.

NBA 2019-2020 sedianya akan dilanjutkan kembali 31 Juli 2020. Seluruh pertandingan akan dilangsungkan di Disney World Resort. Hanya 22 tim yang ikut serta.

Seperti diberitakan Yahoo Sports, NBA akan melakukan investigasi terhadap kepergian Williams. Eks pemain Los Angeles Lakers itu juga harus menjalani karantina begitu kembali ke Disney World Resort.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto

Foto Willians mengunjungi klub tari telanjang pertama kali diunggah oleh rapper Jack Harlow. Saat itu Harlow mengunggah foto dirinya bersama Williams di sebuah klub tari telanjang.

Harlow kemudian mengaku foto tersebut merupakan foto lama. Dia mengunggahnya karena kangen momen hangout bareng Williams. Akan tetapi Harlow kini sudah menghapus foto tersebut beserta klarifikasinya soal foto lama.

Jurnalis ESPN Ramona Shelburne melaporkan Williams sudah diinterogasi oleh pihak keamanan NBA. Sumber ESPN menyatakan Williams saat diinterograsi mengakui dirinya sempat sebentar mengunjungi klub tari telanjang Magic City pada Kamis (23/7/2020) malam waktu setempat.

3 dari 3 halaman

Rentan Tertular

Sesuai protokol NBA, pemain yang meninggalkan "kampus" di Disney World Resort karena alasan absen harus menjalani karantina empat hari. Belum diketahui berapa lama Williams akan dikarantina. Bisa jadi lebih lama karena mengunjungi klub tari telanjang sehingga rentan tertular Covid-19.

Mengunjungi klub tari telanjang sebenarnya tak dilarang bagi orang dewasa di Amerika Serikat. Namun disituasi pandemi Covid-19 dan akan dimulai kembalinya NBA, apa yang dilakukan Williams menjadi masalah besar.

Terlebih Williams mengaku absen dari kampus di Disney World Resort untuk menghadiri pemakaman kakeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.