Sukses

Klasemen Liga Inggris: Menanti Posisi Empat Besar

Pecinta Liga Inggris bakal menantikan pertandingan malam ini karena menanti siapa yang akan menghuni posisi empat besar klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Inggris 2019-2020 bakal segera resmi ditutup usai laga pekan ke-38 dimainkan. Publik bakal menunggu siapa yang akan menghuni posisi tiga dan empat, apakah Manchester United (MU), Chelsea, atau Leicester City?

MU saat ini berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan 63 poin, sama seperti Chelsea tapi unggul head to head atas skuat asuhan Frank Lampard tersebut. Sementara dengan Leicester, tim berjuluk Setan Merah memimpin satu poin.

Persaingan memperebutkan posisi empat besar semakin memanas karena MU akan menghadapi Leicester pada pekan terakhir Liga Inggris. Laga ini bakal digelar di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020).

Meraih satu poin di kandang Leicester sudah cukup bagi MU untuk meraih tiket Liga Champions. Tapi, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tentu tidak mengincar hasil imbang.

Sementara Chelsea akan meladeni Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir Liga Inggris. Meski bermain di kandang, Stamford Bridge, The Blues tak boleh menganggap remeh tim peringkat enam itu.

 

Saksikan video Liga Inggris berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 26 Juli 2020

22.00 WIB, Arsenal vs Watford

22.00 WIB, Burnley vs Brighton & Hove Albion

22.00 WIB, Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

22.00 WIB, Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB, Everton vs Bournemouth

22.00 WIB, Leicester City vs Manchester United

22.00 WIB, Newcastle United vs Liverpool

22.00 WIB, Southampton vs Sheffield United

22.00 WIB, West Ham United vs Aston Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Klasemen Liga Inggris