Sukses

Hasil Liga Italia: Inter Milan Terus Beri Tekanan Untuk Juventus

Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Genoa.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan masih terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen Liga Italia Serie A Juventus. Inter kini cuma terpaut empat poin saja dari I Bianconeri.

Pasukan Antonio Conte berhasil memangkas jarak menjadi empat poin setelah berhasil menang telak tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Genoa, Minggu (26/7/2020) dinihari WIB.

Kemenangan atas Genoa ini membuat Inter Milan naik ke urutan dua dengan koleksi 76 poin. Mereka terpaut empat poin dari Juventus dan unggul satu angka dari Atalanta yang ada di posisi tiga.

Butuh kemenangan, Inter Milan langsung menekan Genoa. Mereka memiliki banyak peluang di awal laga lewat Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez.

Baru di menit 34 Inter Milan bisa memecah kebuntuan. Romelu Lukaku menjebol gawang Genoa lewat sundulan meneruskan umpan silang Cristiano Biraghi. Ini menjadi gol ke-22 Lukaku di Serie A 2019-2020.

Genoa bukannya tanpa perlawanan. Tuan rumah hampir menyamakan skor melalui tendangan bebas Filip Jagielo yang membentur tiang gawang.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Peluang Genoa lain hadir di awal babak kedua lewat bek Cristian Zapata. Sundulannya masih melambung dari gawang Inter Milan.

Inter Milan akhirnya bisa menggandakan skor di menit 83. Alexis Sanchez ikut mencaatkan namanya di papan skor menuntaskan umpan Victor Moses.

Lukaku melesakkan gol kedua sekaligus mengakhiri perlawanan Genoa di menit 93. Pemain asal Belgia itu mencetak gol lewat aksi individu menawan.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Genoa: Perin; Goldaniga, Romero, C Zapata; Ankersen (Ghiglione 76), Rovella (Destro 76), Behrami (Schone 59), Jagiello, Criscito; Favilli (Pandev 70), Pinamonti

Inter: Handanovic; Skriniar (D’Ambrosio 64), Ranocchia, Godin; Moses (Young 84), Brozovic, Gagliardini, Biraghi (Candreva 84); Eriksen (Borja Valero 64); R Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 64)

4 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

Brescia 1-2 Parma

Napoli 2-0 Sassuolo

Genoa 0-3 Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.