Sukses

Top 3 Berita Bola: Chelsea Gaet Wonderkid Kai Havertz

Chelsea sukses menggaet wonderkid Kai Havertz. Gebrakan ini dilakukan demi menyongsong Liga Inggris musim 2020-2021.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea sukses menggaet wonderkid Kai Havertz. Gebrakan ini dilakukan demi menyongsong Liga Inggris musim 2020-2021.

Banyak klub besar Eropa berminat kepada Kai Havertz. Selain Chelsea, Manchester United dan Real Madrid juga naksir.

Keberhasilan Chelsea mendapatkan Kai Havertz menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel mengenai benar tidaknya MU membajak bocah ajaib Manchester City, menjadi terpopuler kedua.

Kemudian tampilan vulgar Agustina Gandolfo pacar bintang Inter Milan di Instagram, menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Saksikan Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chelsea Sukses Dapatkan Wonderkid Kai Havertz

Kai Havertz sudah menegaskan ingin pindah dari Bayer Leverkusen. Sejak pekan lalu, pemain berposisi sebagai gelandang serang itu dilaporkan telah meminta Leverkusen melepasnya ke Chelsea.

Selanjutnya...

 

3 dari 4 halaman

2. MU Bajak Bocah Ajaib Manchester City?

Manchester United atau MU bakal membuat sakit hati rival sekotanya Manchester City. Setan Merah berniat membajak wonderkid binaan The Citizens, Charlie McNeill.

Pemuda 16 tahun itu bisa didapat MU dengan gratis. Kontrak McNeill bersama City sudah habis. McNeill telah menolak tawaran kontrak dari City.

Selanjutnya...

 

4 dari 4 halaman

3. Pacar Bintang Inter Milan Tampil Vulgar di Instagram

Pacar striker Inter Milan Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo kembali membuat heboh. Meski tak bisa liburan musim panas, Agustina memiliki cara untuk membuat kehebohan di musim panas.

Agustina Gondolfo baru-baru ini memamerkan foto seksi dengan melakukan beberapa underboob selfie. Foto-foto tersebut diunggahnya di Instagram.

Selanjutnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.