Sukses

Perkiraan Susunan Pemain Genoa Vs Inter Milan: Andalkan Lagi Ketajaman Lautaro Martinez

Jelang laga melawan Inter Milan ini, Genoa sudah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan melakukan perjalanan ke markas Genoa di pekan ke-36, Minggu dinihari WIB (26/7/2020). Skuat asuhan Antonio Conte dalam laga ini ingin mengembalikan lagi kepercayaan dirinya usai mencatat tiga kali seri dari lima pertandingan.

Tak hanya itu, selain ingin melupakan hasil imbang tanpa gol yang sangat mengecewakan di kandang Fiorentina, Inter Milan berambisi mengakhiri musim di atas saingannya Atalanta dan Lazio.

Inter Milan sebenarnya tidak akan kehilangan tempat di Liga Champions untuk musim depan. Karena itu Conte bisa memberi kebebasan pada para pemainnya untuk lebih berkreasi meski tetap mesti berhati-hati.

Tekanan justru ada pada Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, yang hanya mencetak tiga gol di antara mereka sejak awal bulan.

Di sisi lain, jelang laga melawan Inter Milan ini, Genoa sudah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan. Hasil ini telah menempatkan klub pada posisi di mana satu kemenangan lagi mungkin cukup untuk menghindari degradasi ke Serie B.

Simak Video Inter Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Andalkan Martinez

Lawan Genoa, Conte bisa mengandalkan lagi serangan pada Martinez, berpotensi sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Namun, Conte terpaksa tak bisa mengandalkan Nicolo Barella karena skorsing, sementara Stefan de Vrij juga diperkirakan akan absen karena cedera saat melawan Fiorentina.

Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic tampaknya berada di posisi terbaik untuk kembali ke lineup awal.

3 dari 6 halaman

Akumulasi Kartu

Genoa harus puas tanpa Lukas Lerager, yang akan menjalani larangan satu pertandingan setelah menerima 10 kartu kuning.

Valon Behrami adalah pengganti alami untuk pemain Denmark di tengah lapangan. Edoardo Goldaniga juga bisa memulai di depan Cristian Romero.

4 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Genoa (4-4-2): Perin; Biraschi, Goldaniga, Masiello, Criscito; Iago Falque, Behrami, Schone, Jagiello; Pandev, Pinamonti.

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Young; Borja Valero; Lukaku, Lautaro Martinez.

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 26 Juli 2020

00.30 WIB Genoa vs Inter Milan

02.45 WIB Napoli vs Sassuolo

22.15 WIB Bologna vs Lecce

6 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.