Sukses

Link Live Streaming Final Piala Prancis: PSG Vs Saint Etienne di Vidio Malam Ini

Final Piala Prancis PSG versus Saint Etienne bisa ditonton live streaming lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Final Piala Prancis (Coup de France) 2020 akan mempertemukan Paris Saint Germain versus Saint Etienne di Stade de France, Sabtu (25/7/2020) pukul 02.05 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan live streaming melalui aplikasi dan situs Vidio.

PSG mencapai laga puncak usai menggempur Olympique Lyonnais 5-1 berkat hattrick dari pemain andalannya, Kylian Mbappe. Neymar dan Pablo Sarabia masing-masing menyumbang satu gol. 

Sementara itu, Saint Etienne berhasil melenggang ke Piala Prancis setelah menang atas Rennes 2-1 pada 25 April lalu.

Gagal di final Piala Prancis tahun lalu, membuat PSG bertekad memetik kemenangan demi meneruskan dominasinya di kompetisi. Skuat asuhan Thomas Tuchel ini pun lebih diunggulkan karena punya pemain berkualitas ketimbang Les Verts.

Dalam lima duel terakhir PSG dengan Saint Etienne, Les Parisiens terlihat begitu menonjol. Thiago Silva dan kawan-kawan sukses mengoleksi empat kemenangan. Sementara satu laga lainnya imbang 1-1.

Kendati hanya finis di posisi ke-17 pada Ligue 1 musim 2019/20, Saint Etienne tetap bisa berlaga di Liga Europa. Dengan catatan mereka bisa menundukkan PSG di final Piala Prancis malam nanti.

Pertandingan final Piala Prancis bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan situs Vidio dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.