Dapatkan Link Live Streaming AC Milan Vs Atalanta: Siaran Langsung Liga Italia di Vidio

Oleh Marco Tampubolon pada 24 Jul 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 24 Jul 2020, 22:00 WIB
ilustrasi logo liga italia
Perbesar
ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal menjamu Atalanta pada lanjutan Liga Italia Serie A di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga ini, Milan punya dua misi yang perlu dituntaskan atas tim tamu. 

Misi pertama adalah membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya. Sedangkan misi kedua, meraih kemenangan untuk bisa menyegel posisi enam besar agar bisa lolos ke Liga Europa. 

AC Milan harus fokus untuk menyelesaikan tiga laga tersisa untuk memantapkan posisi ke Liga Europa. Tren bagus yang dibawa Stefano Pioli harus dituntaskan hingga akhir musim.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam, atau posisi terakhir untuk masuk zona Liga Europa. Meski begitu, posisi ini belum aman.

Napoli bisa saja menyalip kalau AC Milan tidak konsisten untuk menghadapi sisa musim. Praktis hanya AS Roma, Milan dan Napoli yang kini berebut untuk posisi enam besar.

Melihat tren permainan AC Milan yang ciamik, kemenangan bisa saja didapatkan. Meski hal itu cukup berat karena menghadapi klub peringkat dua klasemen Atalanta.

Atalanta bisa jadi ganjalan karena konsistensi mereka saat main di laga tandang. Selain itu, Atalanta masih jaga harapan untuk terus menempel Juventus. Bagaimana AC Milan menghadapi ini?

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

AC Milan vs Atalanta
Perbesar
AC Milan vs Atalanta (Triyasni/Liputan6.com)

Laga Liga Italia Serie A antara AC Milan melawan Atalanta ini akan dimulai pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio.

Untuk mendapatkan link live streaming AC Milan vs Atalanta, silakan klik tautan disini

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Hakan Calhanoglu, ke gawang Atalanta. (AFP/Miguel Medina)
Perbesar
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Hakan Calhanoglu, ke gawang Atalanta pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo, Sabtu (16/2). Atalanta kalah 1-3 dari Milan. (AFP/Miguel Medina)

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti,Kjaer, Romagnoli,Hernandez; Bennacer,Kessie; Saelemaekers,Calhanoglu,Rebic; Ibrahimovic

Cadangan: Begovic;Biglia,Bonaventura,Laxalt,Gabbia, Calabria

Atalanta (3-4-1-2);Toloi,Palomino,Djimsiti; Castagne,De Roon,Freuler,Gosens; Pasalic; Gomez, Zapata

Cadangan: Rossi;Piccoli,Bellanova,Caldara, Sutalo,Malinovskiy, Colley, Muriel

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by