Sukses

Jangan Lewatkan GoPay Arena Championship: PUBG Invitation Qualifier, 25 - 26 Juli 2020 di Vidio

Streaming pertandingan GoPay Arena Championship bisa ditonton secara gratis lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen GoPay Arena Championship (GAC) partai ketiga masih bergulir. Kali ini, GAC bakal menyuguhkan kompetisi untuk kategori PUBG mobile dari nomor profesional (Invitation Qualifier) yang digelar selama dua hari, yakni 25 - 26 Juli 2020.

Festival mobile eSports terbesar di Indonesia itu akan melibatkan 32 tim eSports profesional Tanah Air. Mereka terbagi ke dalam dua kelompok, yakni grup A dan B yang masing-masing terdiri dari 16 tim. 

Dari grup A diisi sejumlah nama klub eSports yang sudah tak asing lagi di telinga para pecinta gim. Seperti GD, ONIC, EVOS, AURA, BOOM, dan masih banyak lagi. Adapun SRN, RRQ, GEEK, The Prime, BTR Iron, dan beberapa tim lainnya menghuni grup B. 

Duel ini menjadi penting bagi seluruh tim. Pasalnya, akan menjadi laga penentu untuk melaju ke putaran final pekan depan. Mereka harus bisa menyegel tiket agar bisa lolos ke babak tersebut. 

Bukan hanya bertanding untuk menjadi yang terbaik, mreka juga memperebutkan total hadiah hingga Rp 1 miliar rupiah. Lalu, siapa saja yang bakal melenggang ke partai final GoPay Arena Championship? 

Temukan jawabannya dengan menonton pertandingan GoPay Arena Championship di aplikasi atau situs streaming Vidio. Tayangan berkualitas ini juga bisa disaksikan secara gratis. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini