Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Atalanta

Saksikan Live Streaming Liga Italia Serie A di Vidio: Udinese vs Juventus mulai 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal menjamu lawan berat Atalanta pada lanjutan Liga Italia serie A di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. AC Milan punya misi untuk segera menyegel posisi enam besar agar bisa lolos ke Liga Europa.

AC Milan harus fokus untuk menyelesaikan tiga laga tersisa untuk memantapkan posisi ke Liga Europa. Tren bagus yang dibawa Stefano Pioli harus dituntaskan hingga akhir musim.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam, atau posisi terakhir untuk masuk zona Liga Europa. Meski begitu, posisi ini belum aman.

Napoli bisa saja menyalip kalau AC Milan tidak konsisten untuk menghadapi sisa musim. Praktis hanya AS Roma, Milan dan Napoli yang kini berebut untuk posisi enam besar.

Melihat tren permainan AC Milan yang ciamik, kemenangan bisa saja didapatkan. Meski hal itu cukup berat karena menghadapi klub peringkat dua klasemen Atalanta.

Atalanta bisa jadi ganjalan karena konsistensi mereka saat main di laga tandang. Selain itu, Atalanta masih jaga harapan untuk terus menempel Juventus. Bagaimana AC Milan menghadapi ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Laga Liga Italia Serie A antara AC Milan melawan Atalanta ini akan dimulai pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio.

Untuk mendapatkan link live streaming AC Milan vs Atalanta, silakan klik tautan disini

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti,Kjaer, Romagnoli,Hernandez; Bennacer,Kessie; Saelemaekers,Calhanoglu,Rebic; Ibrahimovic

Cadangan: Begovic;Biglia,Bonaventura,Laxalt,Gabbia, Calabria

 

Atalanta (3-4-1-2);Toloi,Palomino,Djimsiti; Castagne,De Roon,Freuler,Gosens; Pasalic; Gomez, Zapata

Cadangan: Rossi;Piccoli,Bellanova,Caldara, Sutalo,Malinovskiy, Colley, Muriel

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.