Sukses

Jadwal Final Piala FA: Arsenal vs Chelsea di Wembley

Final Piala FA 2020 akan mempertemukan dua tim asal London, Arsenal vs Chelsea.

Liputan6.com, London - Final Piala FA 2020 akan mempertemukan dua tim asal London, Arsenal vs Chelsea. Duel ini merupakan ulangan final Liga Europa musim lalu.

Ketika itu, Arsenal menyerah 1-4 dari Chelsea. Tak heran, final Piala FA ini akan menjadi ajang balas dendam Arsenal terhadap Chelsea.

Situasi sejak laga tersebut sudah berubah drastis. Arsenal kini ditangani Mikel Arteta, sedangkan Chelsea diasuh Frank Lampard.

Ketimbang Chelsea, Arsenal lebih berkepentingan di laga ini. Pasalnya, menjuarai Piala FA menjadi satu-satunya peluang mereka lolos ke pentas Eropa.

Di tabel klasemen, Arsenal tercecer di peringkat ke-10 dengan 53 poin. Klub berjuluk Meriam London itu sudah mustahil lolos ke Eropa lewat jalur Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea untuk sementara berada di peringkat ke-4 dengan 63 poin. tim asuhan Frank Lampard sedang bersaing dengan Manchester United untuk tiket Liga Champions.

 

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikut jadwal final Piala FA

Sabtu 1 Agustus 2020

23.30 WIB, Arsenal vs Chelsea

Stadion Wembley

Live beIn Connect

3 dari 4 halaman

Lima Pertemuan Terakhir

Chelsea 2-2 Arsenal

Arsenal 1-2 Chelsea

Chelsea 4-1 Arsenal

Arsenal 2-0 Chelsea

Chelsea 3-2 Arsenal

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.