Rumah Bintang Liverpool Dirampok saat Perayaan Juara Liga Inggris

Oleh Thomas pada 24 Jul 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 24 Jul 2020, 09:30 WIB
Liverpool Resmi Angkat Trofi Juara Premier League 2019-2020
Perbesar
Pemain Liverpool, Roberto Firmino, Alisson Becker dan Fabinho, saat merayakan trofi juara Premier league 2019-2020 di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Prosesi angkat trofi juara ini dilakukan usai pertandingan Liverpool melawan Chelsea. (AFP/Phil Noble/pool)

Liputan6.com, Liverpool- Nasib apes menimpa gelandang Liverpool Fabinho. Rumah pria Brasil ini dirampok saat merayakan penyerahan trofi juara Liga Inggris pada Kamis (23/7/2020) dinihari waktu setempat.

Fabinho mengalami kerugian cukup besar akibat kasus perampokan ini. Pihak kepolisian setempat mengkonfirmasi beberapa perhiasan dan sebuah mobil Audi RS6 yang berhasil dicuri dari rumah Fabinho.

Perampokan rumah Fabinho terjadi sekitar Rabu 22 Juli pukul 3 sore hingga pukul 4 dinihari (23 Juli 2020). Saat itu Fabinho dan keluarga sedang tak ada di rumah karena Liverpool bertanding melawan Chelsea di Liga Inggris.

Liverpool sukses menang besar 5-3 atas Chelsea. Usai pertandingan, Liverpool menerima trofi juara Liga Inggris musim ini. Fabinho tak lekas pulang ke rumahnya karena skuat The Reds menggelar pesta juara.

Mobil Audi milik Fabinho sendiri sudah berhasil ditemukan pihak kepolisian. Mobil tersebut berada di wilayah Wigan. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih belum berhasil menangkap pelaku.

 

 

2 dari 4 halaman

Penyelidikan

Pemain Liverpool Fabinho Liburan di Dubai Bersama Istri
Perbesar
Pemain Liverpool Fabinho Liburan di Dubai Bersama Istri. (dok.Instagram @rebecas.tavares/https://www.instagram.com/p/BdFchYhlVNN/?utm_source=ig_embed/Henry)

Pihak kepolisian Inggris sudah melakukan penyelidikan di rumah Fabinho. CCTV di rumah Fabinho dan kediaman di sekitarnya sudah diperiksa.

Kepolisian nampaknya masih belum menemukan petunjuk mengenai pelaku perampokan. Mereka meminta bantuan dari masyarakat yang melihat atau memiliki rekaman mengenai pelaku yang kabur dengan Audi RS6.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓