Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Nanti Malam: AC Milan Jamu Atalanta

Pada pertemuan pertama musim ini, Atalanta menghajar AC Milan lima gol tanpa balas. Namun hal yang sama tampaknya sulit terulang.

Liputan6.com, Milan - Duel dua tim yang sedang meroket penampilannya akan tersaji dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (25/7/2020) dinihari WIB. AC Milan dijadwalkan menjamu Atalanta di San Siro.

AC Milan dan Atalanta sama-sama berkepentingan di laga ini. Tim tuan rumah ingin menang demi memperbesar peluang finis di lima besar.

Sementara itu, Atalanta juga ingin menang demi mewujudkan keajaiban. Ya, tim asuhan Gian Piero Gasperini itu secara matematis masih punya peluang juara Liga Italia.

Atalanta saat ini menempati peringkat kedua dengan 74 poin. Mereka hanya tertinggal enam poin dari Juventus saat Liga Italia 2019/20 masih menyisakan tiga pertandingan lagi termasuk laga dinihari nanti.

Pada pertemuan pertama musim ini, Atalanta menghajar AC Milan lima gol tanpa balas. Namun hal yang sama tampaknya sulit terulang.

Pasalnya, AC Milan kini lebih kondusif. Zlatan Ibrahimovic dkk. sepertinya sudah mulai memahami strategi pelatih Stefano Pioli.

Berikut jadwal Liga Italia dinihari nanti

 

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 25 Juli 2020

02.45 WIB, AC Milan vs Atalanta

San Siro

Live: Vidio.com

3 dari 4 halaman

Lima Pertemuan Terakhir

Atalanta 5-0 AC Milan

Atalanta 1-3 AC Milan

AC Milan 2-2 Atalanta

Atalanta 1-1 AC Milan

AC Milan 0-2 Atalanta

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.