Sukses

Sarri Murka Pesta Juara Tertunda Usai Juventus Dikalahkan Udinese

Juventus semestinya sudah menggenggam trofi juara Liga Italia untuk kesembilan kali berturut-turut andai menang atas Udinese.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri murka setelah timnya dikalahkan 1-2 oleh tuan rumah Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-35, Jumat (24/7/2020) dinihari WIB. Kekalahan itu menunda pesta juara Juventus.

Ya, Bianconeri semestinya sudah menggenggam trofi juara Liga Italia untuk kesembilan kali berturut-turut andai menang atas Udinese. Pada babak pertama, pesta juara sepertinya akan berlangsung setelah Juventus mencetak gol lewat Matthijs De Ligt. di menit ke-42.

Namun pada babak kedua, para pemain Juventus lengah. "Setelah babak pertama, kami benar-benar ingin menang dan kami kacau, membuat pertandingan lebih bahaya," kata Sarri seperti dilansir Sportskeeda.

Pada menit ke-52, gawang Juventus bobol oleh aksi Ilija Nestorovski. Udinese lalu menambah gol jelang akhir pertandingan lewat aksi Seko Fofana.

"Kami kalah di menit ke-92 karena kami justru lupa diri karena benar-benar ingin menang," kata Sarri.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Seimbang

Sarri menambahkan, sikap seperti itu membuat permainan Juventus tidak seimbang. Apalagi, kondisi fisik para pemain juga lelah lantaran dihajar dengan jadwal padat.

"Kami semua lelah dan tim berjuang untuk tampil agresif. Kerapihan sekarang lebih penting daripada agresivitas," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia Dinihari Tadi

Jumat 24 Juli 2020

Udinese 2-1 Juventus

Gol: Nestorovski (52'), Fofana (90') - De Ligt (42')

Lazio 2-1 Cagliari

Gol: Milinkovic-Savic (47'), Immobile (60') - Simeone (45')

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.