Sukses

Mario Balotelli Siap Gabung Klub Serie C Milik Miliuner Indonesia

Mario Balotelli dilaporkan sedang negoisasi dengan klub serie C Como yang dimiliki miliuner Indonesia, Robert Budi Hartono

Liputan6.com, Como- Mario Balotelli dikabarkan sedang melakukan negoisasi dengan klub serie C, Como. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Como, Michael Gandler.

Mario Balotelli meninggalkan Brescia di akhir musim ini. Klub ini juga sudah dipastikan degradasi karena menduduki posisi buncit di klasemen serie A.

Balotelli sedang turun pamornya. Striker bengal ini sepi peminat sehingga bersedia turun ke klub serie C agar bisa bangkit.

"Ada kontak antara kedua belah pihak. Agennya sudah duduk untuk mendengarkan kami. Saya tak bisa berkata lebih," kata Gandler soal rumor Mario Balotelli seperti dikutip Football Italia.

Meski klub serie C dan hanya finis di posisi ke-13, Como tetap klub menarik. Klub ini dimiliki Robert Budi Hartono, miliuner asal Indonesia yang digadang punya kekayaan 18,2 miliar dollar.

 

Saksikan video Mario Balotelli di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angkat Como

Budi Hartono investasikan uangnya ke Como karena ingin mengangkat prestasi klub asal Italia Utara ini. Salah satu pemegang saham Djarum ini ingin menacapkan kuku di sepak bola Italia.

Sayang, pandemi virus corona guncang Italia. Como yang terletak di Lombardy salah satu area yang paling parah terkena pandemi.

"Keluarga Hartono melihat ada masa depan di Como. Dia ingin membangun klub ini untuk jangka panjang," ujar Gandler yang pernah bekerja di Inter Milan.

 

3 dari 3 halaman

Mimpi Serie A

 

Como harus menjalani perjalanan panjang untuk melaju ke serie A. Musim ini saja mereka gagal promosi ke serie B.

Sudah 17 tahun mereka tak merasakan atmosfer serie A. "Tak terdegradasi saja sudah bagus buat kami," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.