Sukses

Link Live Streaming GoPay Arena Championship di Vidio Hari Ini, Jumat 24 Juli 2020

Streaming pertandingan GoPay Arena Championship bisa ditonton secara gratis lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Festival mobile eSports terbesar di Indonesia, GoPay Arena Championship (GAC) akan memanggungkan laga pekan ketiga, Jumat (24/7/2020). Sejumlah pertandingan epik masih akan tersaji selama tiga hari ke depan.

Kompetisi eSports dari tiga gim paling populer di Tanah Air, yatu Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile ini bisa disaksikan mulai pukul 13.30 WIB. Tayangan istimewa tersebut juga dapat ditonton secara gratis melalui aplikasi dan situs streaming Vidio.

Pertandingan dari GoPay Arena Championship pekan ini akan menyuguhkan laga final Mobile Legends untuk kategori umum (Open Qualifier). Tak hanya itu, di kelas profesional (Invitation Qualifier) juga bakal digelar turnamen PUBG untuk grup A dan grup B.

Duel pekan ini menjadi penting bagi seluruh tim. Pasalnya, ajang ini menjadi laga penentu untuk melaju putaran final. Mereka harus bisa menyegel tiket agar bisa lolos ke babak tersebut.

Lalu, siapa saja yang bakal melenggang ke partai final? Temukan jawabannya dengan menonton seluruh pertandingan GoPay Arena Championship. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini