Sukses

Bos AC Milan Komentari Masa Depan Zlatan Ibrahimovic dan Donnarruma

Zlatan Ibrahimovic akan mengakhiri kontraknya dengan AC Milan. Bagaimana pula dengan Donnarumma?

Liputan6.com, Milan- Bos AC Milan, Ivan Gazidis mengeluarkan komentar terkait masa depan beberapa pemain di musim depan. Dua pemain yang disorot yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, kontrak Ibrahimovic akan berakhir di akhir musim nanti. Diketahui, striker asal Swedia ini kurang cocok dengan Gazidis.

Namun karena adanya perubahan keputusan, utamanya setelah Stefano Pioli diberi kontrak dua tahun, Ibrahimovic diyakini berubah pikiran. Meski begitu bos AC Milan ogah memberi komentar pasti.

"Saya lebih baik tidak bicara soal satu pemain karena suasana saat ini berbeda," ujar CEO AC Milan yang sempat juga bernaung di Arsenal seperti dikutip Corriere dello Sport.

"Kita tidak punya banyak waktu antara sekarang dan musim depan. Jadi sebaiknya ambil keputusan secepatnya."

 

Saksikan video AC Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Kolektif

Gazidis mengingatkan semua keputusan yang diambil AC Milan bukan karena keputusannya pribadi. Semua keputusan diambil secara kolektif.

"Keputusan diambil antara dua pihak. Ini bukan masalah Gazidis melawan siapa atau pemain lain," ujarnya.

"Saya tak ambil keputusan sendiri, ada grup yang melakukan itu. Kami semua utamakan kepentingan klub."

 

3 dari 3 halaman

Pertahankan Maldini

Gazidis juga mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Ivan Gazidis bersama AC Milan musim ini. Maldini akan dipertahankan sebagai direktur teknik.

Dia juga berharap Donnarruma bertahan. Di usia 21 tahun, Donnarruma sudah tampil 200 kali untuk AC Milan.

"Maldini masih terikat dua tahun kontrak dengan kami, saya berharap dia bertahan. Tak ada kiper lain selain Gigio, dia sudah tampil 200 kali di umurnya yang masih muda," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.