Sukses

Laga Perdana NBA Kembali Bergulir, Bisa Ditonton di Vidio

Live streaming pertandingan perdana NBA mulai 31 Juli 2020 bisa disaksikan lewat aplikasi atau situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar LeBron James, Giannis Antetokounmpo, Kawhi Leonard, Luka Doncic, hingga James Harden patut berbahagia. Otoritas NBA mengumumkan jika kompetisi bola basket Amerika Serikat itu bakal kembali bergulir pada 31 Juli 2020 mendatang.

Sebelumnya, NBA musim 2019/20 sempat mengalami penundaan sejak bulan Maret lalu. Hal tersebut lantaran pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19 yang merambah ke Negeri Paman Sam dan memakan banyak korban jiwa.

Melansir ESPN, seluruh pertandingan dijadwalkan bakal berlangsung di Walt Disney World Resort, Orlando. Namun, untuk merampungkan sejumlah laga yang tersisa di musim reguler, pihak NBA hanya menyertakan 22 tim.

Total tersebut terdiri dari 16 tim yang berada di playoff berdasarkan klasemen NBA sebelum kompetisi ini ditunda.

Saksikan Video Laga Klasik NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Aksinya

Tercatat, dari Wilayah Barat ada Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Denver Nuggets, Utah Jazz, Oklahoma City Thunder, Houston Rockets, Dallas Mavericks, dan Memphis Grizzlies.

Sementara Milwaukee Bucks, Toronto Raptors, Boston Celtics, Miami Heat, Indiana Pacers, Philadelphia 76ers, Brooklyn Nets, dan Orlando Magic merupakan perwakilan dari Wilayah Barat.

Di sisi lain, enam tim dari barat dan timur seperti Sacramento Kings, Portland Trail Blazers, Phoenix Suns, New Orleans Pelicans, San Antonio Spurs, dan Washinton Wizards masih ada kesempatan untuk lolos ke partai playoff. 

Nah, bagi para pencinta NBA yang sudah tak sabar melihat aksi para pebasket kembali berlaga di NBA, jangan lewatkan pertandingan perdananya di aplikasi atau situs streaming Vidio ya. Yuk, download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.