Sukses

Pamer Kostum Lawas hingga Foto Pernikahan, Aksi Netizen Sambut Gelar Juara Liverpool

Liverpool merebut gelar juara Liga Inggris setelah menantikannya selama 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akhirnya resmi mengangkat trofi Liga Inggris 2019/2020. Prosesi ini disambut meriah para pendukungnya di seluruh dunia nyata dan maya dengan berbagai cara dalam merayakannya. 

Prosesi pengalungan medali dan penyerahan trofi berlangsung di Anfield Stadium, Rabu atau Kamis dini hari WIB. Pesta juara The Reds semakin lengkap setelah mereka sukses mengalahkan Chelsea, 5-3. 

Di luar stadiun ribuan pendukung Liverpool berkumpul dan berpesta. Mereka mengabaikan imbauan pihak berwenang untuk menjaga jarak demi menghindari penularan virus Corona Covid-19. 

Semakin malam, jumlah massa yang datang bertambah banyak. Polisi yang turun dengan kekuatan penuh sampai kewalahan menertibkannya. Sebagian bahkan datang membawa anak-anak kecil. 

Di jagat media sosial, tak kalah riuh. Tanda pagar atau tagar LVCchampions jadi trending topic dunia. Begitu juga dengan tagar YNWA yang menjadi akronim dari slogan Liverpool, You Never Walk Alone. 

Berbagai cara dilakukan suporter 'Garis Tagar' ini dalam meluapkan kegembiraannya. Mulai dari sekedar mengunggah momen penyerahan trofi hingga pamer koleksi kostum yang dimiliki. Bahkan, kesetiaan terhadap tim asal Merseyside itu ada yang diluapkan lewat pamer foto pernikahan.

Seperti apa rupanya? Intip di halaman selanjutnya.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pamer Koleksi Kostum

3 dari 6 halaman

Jualan Kaos

4 dari 6 halaman

Foto di Rumah Sakit

5 dari 6 halaman

Pamer Foto Pernikahan

6 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini