Sukses

Jadwal Liga Italia Serie A: Kesempatan Juventus Kunci Scudetto Kesembilan Beruntun

Saat ini Juventus bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan 80 poin.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan kembali turun bertanding di Liga Italia Serie A nanti malam atau Jumat (24/7/2020) dinihari WIB. I Bianconeri akan dijamu Udinese di Stadion Dacia Arena pada pekan 34.

Kemenangan menjadi incaran Juventus. Tambahan tiga angka di kandang Udinese akan membuat La Vecchia Signora memastikan diri meraih Scudetto kesembilan beruntun.

Saat ini Juventus bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan 80 poin. Juve unggul enam poin dari Atalanta yang ada di posisi kedua dan tujuh poin dari Inter Milan di urutan empat.

Bila menang lawan Udinese, Juventus tidak akan bisa disalip Atalanta dan Inter Milan di puncak klasemen Serie A. Atalanta memang masih bisa menyamai perolehan angka Juventus. Namun Atalanta kalah rekor pertemuan dengan Juventus.

Tak cuma kemenangan, Juventus juga bertekad mengantarkan Cristiano Ronaldo menjadi top skorer Liga Italia Serie A. Ronaldo kini berbagi tempat dengan pemain Lazio Ciro Immobile yang sama-sama mengoleksi 30 gol.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal

00.30 WIB, Udinese vs Juventus (Bein Sports 2)

02.45 WIB, Lazio vs Cagliari (Bein Sports 2)

3 dari 4 halaman

Klasemen

 
4 dari 4 halaman

Hasil Pekan 34

Hasil Lengkap

Parma 2-1 Napoli

SPAL 1-6 Roma

Lecce 3-1 Brescia

Inter 0-0 Fiorentina

Sampdoria 1-2 Genoa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.