Sukses

Hasil Serie A: Ditahan Fiorentina, Inter Milan Lapangkan Jalan Juventus

Inter Milan cuma bisa mendapatkan satu poin saja saat menjamu Fiorentina.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan gagal meraih kemenangan di pekan 35 Liga Italia Serie A. La Beneamata ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dinihari WIB.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan tetap di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 73 poin. Pasukan Antonio Conte tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Kegagalan Inter Milan mengalahkan Fiorentina melapangkan jalan Juventus untuk merebut Scudetto kesembilan beruntun. Jika nanti malam menang atas Udinese, Juventus bisa memastikan Scudetto.

Main di kandang sendiri, Inter Milan sebenarnya sudah mati-matian meraih kemenangan. Mereka mampu menciptakan banyak peluang ke gawang Fiorentina.

Sayangnya keberuntungan tak memihak Inter Milan. Kiper Fiorentina Pietro Terracciano tampil sangat gemilang di bawah mistar gawang dan membuat pemain Inter frustrasi.

Selain gagal menang, Inter Milan juga mendapat kabar buruk di laga ini. Bek andalan Inter Stefan de Vrij mengalami cedera lutut dan cuma bisa bermain 23 menit saja.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D'Ambrosio (Bastoni 70), De Vrij (Ranocchia 23), Godin; Candreva (Moses 69), Barella, Gagliardini (Brozovic 76), Young; Eriksen; R Lukaku, Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 69)

Fiorentina: Terracciano; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Venuti, Duncan (Ghezzal 58), Badelj (Pulgar 75), Castrovilli, Dalbert (Lirola 51); Cutrone (Kouame 58), Ribery (Chiesa 75)

3 dari 5 halaman

Napoli

Sementara itu di laga lainnya, Napoli gagal menggeser AC Milan di posisi enam setelah kalah 1-2 ketika dijamu oleh Parma.

Ketiga gol yang tercipta di laga ini dihasilkan lewat penalti. Dua gol penalti Parma dibuat Gianluca Caprari dan Dejan Kulusevski. Sedangkan penalti Napoli dilesakkan Lorenzo Insigne.

4 dari 5 halaman

Roma

Adapun di laga lainnya, AS Roma kembali menempati posisi lima setelah mencukur tuan rumah SPAL 6-1. Roma unggul dua poin dari AC Milan.

Bruno Peres menjadi bintang kemenangan Roma dengan membuat dua gol. Empat gol lainnya dibagi rata oleh Nikola Kalinic, Carles Perez, Alexander Kolarov dan Nicolo Zaniolo.

 

5 dari 5 halaman

Hasil

Hasil Lengkap

Parma 2-1 Napoli

SPAL 1-6 Roma

Lecce 3-1 Brescia

Inter 0-0 Fiorentina

Sampdoria 1-2 Genoa

Torino 1-1 Verona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.