Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU Hadapi West Ham, Liverpool Tantang Chelsea

Hasil dua laga ini akan menentukan perjuangan MU dan Chelsea merebut tiket Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Duel penting hadir pada pekan ke-37 Liga Inggris, Rabu (22/7/2020) atau Kamis dini hari WIB. Manchester United (MU) dan Chelsea akan menghadapi tantangan dalam misi merebut tiket Liga Champions.

MU akan menjamu West Ham United di Old Trafford. Sementara itu, selang beberapa jam, giliran Chelsea yang bertamu ke markas juara bertahan Liverpool.

Melihat lawan, MU jelas lebih berpeluang menang ketimbang Chelsea. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga sedang mencari pelampiasan usai terdepak dari semifinal Piala FA.

Di sisi Chelsea, pasukan Frank Lampard itu jelas butuh usaha ekstra. Pasalnya, Liverpool tentu tidak ingin kalah, meski mereka telah ditahbiskan sebagai kampiun.

Di tabel klasemen, Chelsea untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan 63 poin. Sementara itu, MU menempati peringkat kelima dengan 62 poin.

 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 23 Juli 2020

00:00 WIB: Manchester United vs West Ham United

02:15 WIB: Liverpool vs Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.