Sukses

Sisa Pertandingan Makin Sengit, Manajer Inter Milan Kirim Pesan untuk Eriksen

Menyisakan empat pertandingan, Inter Milan masih tertinggal delapan angka di belakang sang pimpinan klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan bertemu Fiorentina di Stadio Giuseppe Meazza, pada lanjutan Liga Italia, Rabu (22/7/2020) atau Kamis dini hari WIB. I Nerazzuri, julukan lain Inter Milan, berharap bisa memenangkan pertandingan untuk mengamankan posisi dua.

Menyisakan empat pertandingan, Inter Milan masih tertinggal delapan angka di belakang sang pimpinan klasemen Liga Italia. Pasukan Antonio Conte dipastikan kehilangan gelar jika La Vecchia Signora meraih dua kemenangan.

Tuttosport melansir, sebelum pertandingan ini, manajer Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan telah mengirim pesan ke pemain tengahnya, Christian Eriksen, terkait dengan pilihan taktisnya.

Seperti diketahui, pemain rekrutmen di bursa transfer Januari ini, tengah berjuang untuk memenuhi harapan klub sejak kedatangannya di Inter Milan.

Sejak kedatangannya di Inter Milan, Eriksen telah membuat 18 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini. Dalam waktu kurang dari 900 menit ia telah mencetak tiga gol dan memberikan banyak assist.

Simak Video Inter Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eksperimen

Di sisi lain Conte baru-baru ini mulai bereksperimen tentang pemain yang berperan dalam peran lini tengah menyerang. Dalam latihan sebelum Inter Milan bertemu Roma pada akhir pekan lalu, Conte menguji coba posisi Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Conte kemudian melanjutkannya dengan menempatkan Brozovic dalam peran itu dalam pertandingan itu. Bahkan, mantan bos tim nasional Italia itu juga telah memainkan Borja Valero dan Alexis Sanchez di posisi itu juga.

3 dari 5 halaman

Kerugian Besar

Belum lama ini, Conte mengecam pimpinan Serie A karena penjadwalan pertandingan untuk timnya. Ia mengatakan hal tersebut menyusul hasil imbang 2-2 melawan AS Roma, Senin dinihari WIB (20/2/2020).

Itu adalah pertandingan keempat Inter dalam 11 hari. Sedangkan saingan mereka Juventus telah memiliki waktu istirahat empat hari jelang pertandingan dengan Lazio.

Dan Conte merasa bahwa bermain pada sore hari merupakan kerugian besar bagi timnya mengingat perputaran waktu yang cepat dalam pertandingan.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 23 Juli 2020

00.30 WIB: Parma vs Napoli

02.45 WIB: Lecce vs Brescia

02.45 WIB: Inter Milan vs Fiorentina

02.45 WIB: Sampdoria vs Genoa

02.45 WIB: Torino vs Hellas Verona

02.45 WIB: SPAL vs AS Roma

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.