Sukses

Betah di Inter Milan, Pemain Buangan MU Tolak Tawaran Klub Spanyol

Ada klausul khusus dari MU saat menyetujui kesepakatan itu. Setan Merah bisa memperpanjang peminjaman Sanchez

Liputan6.com, Jakarta Agen pemain pinjaman Manchester United (MU), Alexis Sanchez, mengaku telah menerima telepon dari klub-klub Inggris dan Spanyol. Mereka dilaporkan menyatakan minat untuk memboyong kliennya.

Namun, pemain sayap itu telah menjelaskan bahwa ia ingin tetap bersama Inter Milan. Bahkan, Sanchez yang sudah mulai menunjukkan penampilan terbaiknya sejak kompetisi dimulai kembali, telah meyakinkan Inter untuk mengontraknya secara permanen dari MU.

Inter Milan sendiri telah berupaya memperpanjang masa tinggal pinjamannya untuk menutupi kebutuhan di Liga Europa. Dan, kini mereka sedang dalam pembicaraan dengan MU.

Klub raksasa Serie A juga telah mempertimbangkan bagaimana menandatangani pemain sayap dengan kontrak permanen tanpa membayar harga yang diminta MU sebesar 20 juta euro.

Tapi, belum lama ini, media Italia FcInterNews, beberapa klub lain dari Inggris dan Spanyol telah melakukan pemantauan. Mereka juga sudah menghubungi agen Sanchez untuk mengetahui situasi Sanchez di Inter Milan dan hubungannya dengan MU.

Simak Video Inter Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperpanjang

Namun, pemain Chile itu sepertinya sudah membuat keputusan jelas bahwa dia ingin tetap di Inter setelah masa tugas pinjamannya saat ini.

Masa peminjaman Sanchez di Inter Milan seharusnya habis pada 30 Juni 2020. Kedua belah pihak sudah sepakat memperpanjang masa peminjaman itu hingga awal Agustus, supaya Sanchez bisa membantu Inter Milan merampungkan kiprah di Serie A.

3 dari 5 halaman

Tak Boleh Dimainkan

Ada klausul khusus dari MU saat menyetujui kesepakatan itu. Setan Merah memperpanjang peminjaman namun sang pemain tak boleh diturunkan di Liga Europa jika Inter bisa melaju ke babak perempat final. Alasannya, MU juga sedang bermain di ajang tersebut.

Sementara itu, Inter bekerja di bawah asumsi bahwa MU akan menjual jika mereka membuat kesepakatan senilai 15 juta euro. Untuk itu, Nerazzurri telah menyiapkan rencana untuk menyebarkan gajinya yang cukup besar selama kontrak tiga tahun.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 23 Juli 2020

00.30 WIB: Parma vs Napoli

02.45 WIB: Lecce vs Brescia

02.45 WIB: Inter Milan vs Fiorentina

02.45 WIB: Sampdoria vs Genoa

02.45 WIB: Torino vs Hellas Verona

02.45 WIB: SPAL vs AS Roma

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU